20 Tempat Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi Fans Tinju Dunia

Senin, 27 April 2020 - 08:55 WIB
20 Tempat Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi Fans Tinju Dunia/Boxing Scene
Tinju memiliki sejarah yang sangat panjang. Banyak petinju legendaris yang akan selalu dikenang sepanjang masa. Mereka diabadikan dalam buku catatan dan tempat bersejarah. Berikut, ada 20 tempat yang bisa dikunjungi penggemar tinju setelah berakhirnya pandemi Covid-19.
  1. Patung Rocky Marciano
Patung perunggu Rocky Marciano di Brockton wajib dikunjungi. Patung itu diresmikan pada September 2012 di Champions Park. Bukan sekadar patung biasa. Salah satu putra favorit Brockton telah diabadikan dalam patung perunggu raksasa setinggi 20 kaki sebagai penanda legenda Kelas Berat sepanjang masa, yang pensiun dengan rekor tak terkalahkan, 49-0.
  1. Jimmy's Corner (And Dempsey's) di New York
Jimmy Glenn telah dirawat di rumah sakit dengan coronavirus tetapi namanya akan terus diingat. Foto-foto Jimmy dengan siapa yang juara dan pesaing serta poster-poster pertarungan berjejer di dinding dan diskusi tinju ada di mana-mana di bar selamnya. Minumannya juga murah. Cepat sembuh, Jimmy. Jika Anda lapar, berjalanlah atau ambil ke Jack Dempsey untuk makanan.
  1. Johnny Tocco di Las Vegas
Stillman sudah pergi. Jalan ke-5 telah direnovasi. Tidak banyak gym besar tua yang tersisa. Tocco di Las Vegas masih ada di sana, dengan mural dinding luar yang brilian bergambar Rocky Marciano, Salvador Sanchez dan Muhammad Ali, Tocco telah menjadi rumah bagi di antara banyak lainnya, deretan juara dari Sonny Liston hingga Mike Tyson.

  1. Makam Sonny Liston di Las Vegas
Lore mengatakan bahwa Mike Tyson memecahkan sebotol sampanye terbuka di atas batu soliter yang hanya bertuliskan 'A Man', dalam hubungan kekerabatan dengan sesama juara kelas berat. Makam Sonny terletak di Paradise Memorial Gardens, di bawah jalur penerbangan pesawat yang masuk dan keluar dari Sin City.
  1. Muhammad Ali Center di Louisville
Pameran, galeri, dan lainnya di rumah spiritual 'The Greatest', ada presentasi multimedia dan video historis, didorong oleh enam prinsip inti Ali - kepercayaan, keyakinan, memberi, dedikasi, rasa hormat, dan spiritualitas. Tiga galeri merayakan karya Ina B. Bond, fotografer pribadi Howard Bingham dan seniman Leroy Neiman.
  1. Danau Rusa di Pennsylvania
Tengara Ali lainnya sekarang disebut Surga Petarung dan telah diperbarui dan dilestarikan oleh Mike Madden, putra pelatih sepak bola John Madden. Dia banyak berinvestasi dalam mencoba menciptakan kembali kamp pelatihan lama Ali seperti dulu, dan kunjungan harus ada dalam daftar penggemar apa pun.
  1. IBHOF di Canastota
International Boxing Hall of Fame unik. Akhir pekan adalah pertemuan luar biasa para petinju, pelatih, penggemar, sejarawan dan banyak lagi, disatukan oleh kecintaan mereka pada olahraga. Anda bisa bertemu juara, Anda bisa makan dengan legenda, bermain golf dengan mereka, pergi ke salah satu tarif memorabilia tinju terbesar di dunia dan berkeliling museum mereka yang indah. Induksi Juni tahun ini telah ditunda 12 bulan, jadi 2021 akan menjadi besar dengan kelas induksi ganda.
  1. Bethnal Green yang Melegenda
Banyak petinju hebat Inggris telah bertinju di sini, jadi ada beberapa bintang yang berlalu, termasuk mendiang Johnny Tapia. Ini dalam banyak hal rumah spiritual tinju, tentu saja dalam tinju Inggris, dengan balkon yang menghadap ke ring membantu memberikan suasana dan suasana yang unik. Panasnya tak kenal ampun di musim panas.
  1. Perjalanan keliling Philadelphia
Philly dalam bertinju mungkin tidak seperti di tahun 70-an yang mengaum, tetapi sementara nama Joe Frazier tetap di atas toko furnitur dan lukisan bintang besar kelas berat di sisi Blue Horizon tetap ada.Tentu saja, Anda dapat melihat pemandangan dari film-film Rocky, melihat patung Rocky di kaki simpanan Museum Seni yang terkenal dan pergi dan melihat patung Joe Frazier di dekat stadion olahraga juga.

  1. Nevada Boxing Hall of Fame
Rich Marotta melakukan pekerjaan yang bagus untuk memberikan penggemar sesuatu yang bisa dilakukan di Vegas sementara mereka berada di kota untuk perkelahian besar. Lihatlah NBHOF, perjalanan singkat dari The Strip dan lihat-lihat pameran interaktif mereka. Seringkali ada tamu yang hadir selama minggu pertarungan dan Michelle Corrales-Lewis, janda Diego, membantu menjalankannya. Itu ada di dalam HeadzUP di Boulevard Mall. Anda dapat mengunjungi makam Diego di Palm Memorial Park.
  1. Patung Randy Turpin
Salah satu petinju hebat Inggris sepanjang masa, Randolph Turpin, telah diabadikan untuk selamanya dengan patung di Market Place di Warwickshire. Itu diluncurkan oleh Henry Cooper dan Jack Turpin pada tahun 2001.
  1. Tur Madison Square Garden
Ikuti tur The Garden, pergi ke belakang layar, pergi ke ruang ganti, lihat di mana Joe Frazier dan Muhammad Ali merobeknya pada tahun 1971 dan di mana John Ruiz dan Fres Oquendo membuat ribuan orang tertidur pada tahun 2004.
  1. Beri hormat kepada Joe Louis
Arlington Cemetery adalah tempat peristirahatan dari Tomb of the Unknown Soldier dan Kennedy di antara ribuan lainnya. Itu juga tempat Joe Louis, karena layanannya selama Perang Dunia II dan, sejak ia meninggal pada tahun 1981, jutaan orang telah memberi penghormatan kepada salah satu legenda kelas berat sepanjang masa.
  1. Pemakaman Graceland
Ini merupakan keingintahuan yang tidak wajar tetapi juara kelas berat Jack Johnson, dari Galveston, dan Cornishman Bob Fitzsimmons keduanya dimakamkan di pemakaman yang sama di Chicago, Illinois.
  1. Klub Tinju Wild Card
Freddie Roach sering pulang sebagai permulaan, bekerja berhari-hari dan berjam-jam penuh dan mungkin merupakan gym tinju yang paling terkenal saat ini. Dengan banyak petarung yang memilih untuk berlatih di pekarangan pribadi atau di balik pintu tertutup, Wild Card - tempat Anda dapat mengambil banyak barang dagangan olahraga - adalah tempat yang harus dikunjungi setiap penggemar perang.
  1. Gleason, New York
Pada 1980-an dan 1990-an, itu adalah rumah bagi banyak juara. Selama bertahun-tahun, mereka telah mendiversifikasi jadwal kelas mereka tetapi Gleason tetap ikon. Bruce Silverglade adalah salah satu pendukung olahraga yang menjaga lembaga New York yang terkenal ini tetap hidup di Brooklyn selama sekitar 30 tahun. Gleason didirikan pada tahun 1937, Duran, LaMotta, dan Ali adalah di antara 131 juara dunia yang telah berlatih di sana.
  1. Plakat Gans-Nelson di Reno
Di sebuah dinding di Goldfield, Nevada, duduk sebuah plakat yang menandai 42 putaran kebrutalan yang terjadi di sana pada 3 September 1906 antara Joe Gans dan Battling Nelson.
  1. Sugar Ray Robinson
Anda dapat memberi penghormatan kepada petarung terhebat yang pernah tinggal di Pemakaman Taman Inglewood di California. Walker Smith meninggal pada usia 67 tahun 1989 dan dia berbagi tempat istirahat dengan jandanya, Millie, yang meninggal pada 1995. Di sana tertulis 'Juara Kita' di nisannya. "Tuhan mencintaimu dan aku akan ... Selalu selamanya istrimu."
  1. Klub Tinju Catskill
Selama bertahun-tahun setelah Mike Tyson menjadi terkenal, gym masih berkembang dengan Kevin Rooney di pucuk pimpinan. Hari-hari ini, dan setelah reparasi luas, masih patut dikunjungi untuk mengikuti jejak eksentrik besar, Cus D'Amato, dan untuk merasakan saat-saat bertingkat ketika orang-orang seperti Floyd Patterson, Jose Torres, Teddy Atlas, Steve Lott , Bill Cayton dan Jim Jacobs adalah bintang di salah satu jalan cerita olahraga yang paling terkenal.
  1. Patung Joe Louis di Caesar's Palace, Las Vegas
Beberapa mengatakan itu merendahkan bahwa Joe Louis, mantan raja kelas berat yang hebat, akhirnya menjadi lebih ramah di kas

ino Vegas. Namun, ada banyak yang mengatakan dia menikmati pekerjaan, pengakuan dan fakta bahwa itu memberinya penghasilan ketika IRS secara sinis membersihkannya. Joe masih ada di sana sekarang, di marmer, memandang ke deretan mesin slot, peran penuh waktu dalam pertunjukan 24 jam yang menyapa pengunjung Kota Sin saat mereka berjalan.
(and)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More