Hasil Liga Futsal Profesional: BTS Kalahkan Unggul FC

Minggu, 15 Januari 2023 - 14:25 WIB
Menjelang menit akhir babak pertama Unggul FC hampir menyamakan skor, jika tendangan keras Bagus Himawan tak melambung tinggi.

Pada menit ke-25 umpan silang Adriano Athala gagal diselesaikan oleh Bagus Himawan, sehingga Unggul FC masih tertinggal 1-2 dari BTS.

Sementara penyelesaian akhir yang tak sempurna dari Achamd Vick pada menit ke-26 membuat Unggul FC gagal menyamakan skor.

Di menit ke-28 tendangan kaki kiri Ardiansyah masih belum mengarah ke gawang Unggul FC dan membuat BTS gagal menjauhkan keunggulan.

Pada menit ke-29, Rio Pangestu mendapatkan peluang bagus untuk menambah keunggulan BTS meski tanpa penjagaan, tetapi tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-31 Bagus Hilman membuat kesempatan bagus untuk Unggul FC menyamakan skor. Namun, tendangannya dengan mudah dihentikan Ahmad Habibie.

Memasuki menit ke-35 pertandingan berjalan dengan tempo lambat, BTS yang mendominasi jalannya laga kesulitan menembus pertahanan Unggul FC.

Fufung berhasil mematahkan peluang dari Syauqi Saud pada menit ke-37 dan membuat gawang Unggul FC tetap aman.



Hingga babak kedua selesai Unggul FC gagal mencetak gol penyama kedudukan. Alhasil, BTS berhasil mendapatkan kemenangan 2-1.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More