Persib Bangga 6 Pemain Tembus Timnas Indonesia

Senin, 01 Juni 2015 - 14:12 WIB
Persib Bangga 6 Pemain Tembus Timnas Indonesia
Persib Bangga 6 Pemain Tembus Timnas Indonesia
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman bangga enam pemainnya menembus Tim Nasional (Timnas) Indonesia asuhan Pieter Huistra. Keenam penggawa Persib Bandung yang terpanggil itu yakni I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Dias Angga Putra, Hariono, Dedi Kusnandar, dan Atep.

Mereka akan bergabung dengan 25 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Pra Piala Dunia (PPD) 2018 dan Pra Piala Asia (PPA) 2019. Meski jumlah pemanggilan ini kalah dengan jumlah Persipura Jayapura yang menyumbangkan tujuh pemain, andalannya, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap mengapresiasinya.

Bahkan, dia ‎mengaku bangga, artinya, anak didiknya masih memperlihatkan kualitas terbaiknya sehingga mampu terpilih dan berhak memperkuat skuat Garuda Indonesia mengalahkan beberapa pemain Tanah Air lainnya yang sebelumnya sudah didaftarkan.

"Ini berarti menunjukkan kualitas pemain Persib memang menjadi perhatian. Dan yang pasti ini menjadi kebanggaan buat saya sebagai pelatih. Artinya, saya bisa mempertahankan performa mereka dan kembali terpilih masuk dalam daftar pemain timnas," singkat Djanur saat dihubungi melalui telepon selulernya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)