Wanita Ini Ngaku Sanggup Kalahkan Mayweather Jr

Selasa, 11 Agustus 2015 - 18:08 WIB
Wanita Ini Ngaku Sanggup Kalahkan Mayweather Jr
Wanita Ini Ngaku Sanggup Kalahkan Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr sekali lagi dibuat malu Ronda Rousey. Juara di kelas bantam itu mengatakan yakin bisa menang jika bertarung melawan Mayweather Jr yang tersohor.

Ronda yang sukses menumbangkan petarung asal Brasil, Bethe Correia dalam waktu 34 detik, di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), merasa mampu mengalahkan The Money dalam pertarungan tanpa peraturan (no rules), untuk membuktikan siapa yang lebih hebat diantara keduanya. (Baca juga : Ronda Rousey Jaga Rekor Tak Terkalahkan)

"Saya bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan tanpa peraturan (no rules)," kata Ronda, dikutip Huffington Post, Selasa (11/8/2015).

Pernyataan itu dibuat Ronda hanya beberapa hari setelah dia mengalahkan Mayweather Jr dalam malam penghargaan petarung terbaik versi ESPY, Jumat, 17 Juli 2015 lalu. Saat itu juga, Ronda langsung melempar pernyataan menantang kepada superstar tinju berjuluk The Money.

Ronda dan Mayweather Jr memang telah lama menyimpan hubungan yang tak harmonis. Perseturuan keduanya pertama kali muncul saat Mayweather Jr mengomentari Ronda dengan nada mencibir. "Saya bahkan tidak mengenal siapa itu Ronda Rousey," kata The Money pada saat itu. (Baca juga : Ronda Rousey Nonton Flamengo Usai Taklukkan Correia)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4895 seconds (0.1#10.140)