Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal: Zidane Mainkan Lagi Hazard

Jum'at, 17 Juli 2020 - 01:14 WIB
loading...
Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal: Zidane Mainkan Lagi Hazard
Kerja keras Zinedine Zidane yang terus meyakinkan kepada semua pemainnya untuk lebih memprioritaskan La Liga, sebentar lagi bakal membuahkan hasil. Foto: reuters
A A A
MADRID - Kerja keras Zinedine Zidane yang terus meyakinkan kepada semua pemain Real Madrid untuk lebih memprioritaskan La Liga dibanding kompetisi lainnya, sebentar lagi bakal membuahkan hasil. Pasalnya, Los Blancos akan resmi merajai Spanyol jika bisa mengalahkan Villarreal.

(Baca Juga: Resmi Besut Juventus U-23, Pirlo Jadi Kandidat Pelatih Masa Depan Si Nyonya Tua )

Setelah memenangi La Liga edisi 2016/2017, Madrid selalu kalah bersaing dengan Barcelona selama dua musim ke depan. Namun, periode suram itu berpotensi berakhir di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020). Mereka hanya perlu menang 1-0 untuk memaksa musuh bebuyutannya itu menangis.

Datangnya peluang Madrid untuk meraih gelar juara berkat perjuangan Zidane. Pelatih asal Prancis itu telah berhasil menghapus kebiasaan Los Blancos yang kerap terpeleset lebih awal dalam perburuan gelar juara.

Nyatanya, sejak La Liga dilanjutkan lagi setelah terhenti akibat pandemi virus Corona, Madrid mampu membukukan sembilan kemenangan beruntun. “Sama seperti sekarang, prioritas kami pada musim depan adalah untuk memenangi La Liga,” ucap Zidane, dilansir marca.

Zidane mengklaim stabilnya performa Thibaut Courtois dkk karena hanya fokus ke La Liga, dan mengesampingkan dulu Liga Champions yang baru akan bergulir lagi Agustus mendatang. Itu membuat persiapan jadi lebih baik meski dengan waktu yang terbatas.

Mantan playmaker Juventus itu hanya meminta kepada semua pemain yang nanti diturunkan melawan Villarreal mengerahkan segenap kemampuan untuk meraih hasil positif. Ini menjadi tanggung jawab Karim Benzema yang menjadi andalan di lini depan.

Penyerang asal Prancis itu sudah mengoleksi lima gol selama pandemi virus Corona. Dia akan ditemani Rodrygo, dan Eden Hazard dengan formasi 4-3-3. Zidane mengamblil keputusan berani dengan memasukan gelandang asal Belgia itu dalam starting line up.

(Baca Juga: Jelang Semifinal Piala FA Kontra Chelsea, Solskjaer Sebut MU Diperlakukan Tidak Adil )

Sementara Luka Modric, Toni Kroos serta Casemiro menopang dari lini tengah. Sergio Ramos yang juga telah mencatat lima gol, kembali diturunkan menjaga pertahanan bersama Raphael Farane, Dani Carvajal dan Ferland Mendy. “Saya tidak bisa mengatakan kami sudah juara. Tapi, kami akan terus berjuang hingga akhir,” tutup Zidane.

Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal
Real Madrid: 4-3-3
Courtois; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Rodrygo, Benzema, Hazard.
Pelatih: Zinedine Zidane

Villarreal: 5-3-2
Asenjo; Mario, Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno, Trigueros, Anguissa; Moi, Ontiveros, Chukwueze; Gerard Moreno.
Pelatih: Javier Calleja
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)