Posisi Sarri di Juventus Aman

loading...
Posisi Sarri di Juventus Aman
Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici memberikan komentarnya mengenai tentang masa depan Maurizio Sarri / Foto: Twitter Juventus
A+ A-
TURIN - Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici memberikan komentarnya mengenai tentang masa depan Maurizio Sarri. Dikatakannya, pelatih berkacamata itu tetap menjadi pelatih Si Nyonya Tua musim depan.

Pernyataan itu disampaikannya usai Juventus mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020) WIB. Juventus semakin mendekati untuk memenangkan trofi juara Serie A kesembilan secara beruntun setelah unggul delapan angka dari Inter Milan, yang mengekor di posisi kedua pada klasemen sementara. (Baca juga: Kalahkan Lazio, Juventus Perbesar Peluang Raih Scudetto)

Meski Sarri dinilai mampu memertahankan tradisi juara Juventus di Serie A, namun spekulasi tentang masa depannya di Turin tak pernah berhenti. Bahkan sejak tiba di klub pada musim lalu, pelatih tempramental tersebut terus mendapatkan sorotan dari media Italia. (Baca juga: Cristiano Ronaldo Ukir Dua Catatan Fenomenal)

"Pembicaraan semuanya ada di media. Saya sudah di sini selama 10 tahun, pada dasarnya kami berada di puncak klasemen selama sembilan kali. Kami memenangkan trofi bersama Max Allegri selama lima tahun, namun setiap kali setelah imbang bahkan menang, ada reuni internal," kata Paratici dikutip dari Sky Sport Italia.

"Tanpa ragu, Sarri akan menjadi pelatih Juventus musim depan," pungkas Paratici.

(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top