Jelang Lawan Udinese, Pelatih Juventus Puji Kolaborasi Ronaldo dan Dybala

Kamis, 23 Juli 2020 - 11:02 WIB
loading...
Jelang Lawan Udinese, Pelatih Juventus Puji Kolaborasi Ronaldo dan Dybala
Maurizio Sarri mengatakan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala masih dapat bekerja untuk meningkatkan kemitraan di lini depan Juventus / Foto: Twitter Juventus
A A A
UDINE - Maurizio Sarri mengatakan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala masih dapat bekerja untuk meningkatkan kemitraan di lini depan Juventus . Duo penyerang telah terlibat langsung 17 gol dalam 10 pertandingan bersama Juventus sejak kompetisi Serie A kembali bergulir, Juni lalu.

Selasa (21/7) WIB, Ronaldo baru saja mengukir prestasi mengesankan saat mengantarkan Juventus menang 2-1 atas Lazio. Berkat sepasang gol yang dicetak CR7, pemain berpaspor Portugal itu menorehkan dua catatan fenomenal. (Baca juga: Cristiano Ronaldo Ukir Dua Catatan Fenomenal )

Keberhasilan Ronaldo menorehkan prestasi tak lepas dari keberanian Sarri melakukan perubahan di lini depan. "Sudah jelas kami bisa bermain jauh lebih baik dan memiliki margin yang cukup untuk perbaikan," ungkap Sarri saat berbicara jelang laga melawan Udinese.

"Saya tidak melihat kesulitan dalam memiliki pemain top dunia seperti Ronaldo dan Dybala untuk berbagi menit bermain di lapangan, karena mereka telah mencetak total 51 gol dalam dua musim."

Saat ini Juventus masih betah berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 80 poin. Di empat pertandingan tersisa yang belum dimainkan, maka secara matematis Juventus hanya membutuhkan enam poin untuk merebut status Scudetto untuk kesembilan secara beruntun. (Baca juga: Dua Kemenangan Lagi Sarri Ukir Sejarah dalam Karier Kepelatihannya )

"Saya seorang olahragawan, yang berarti 'hampir' tidak ada artinya. Kami tahu bahwa kami perlu mengambil empat poin, yang saat ini sulit. Kita harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, pikirkan tentang Udinese, lalu pada Sampdoria, tetap di saat ini dan terus sepenuhnya sadar ini adalah masa yang sulit bagi semua orang," pungkas Sarri.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)
pixels