Mandalika Group Ride ke-8 GFNY Bali - IFG Life: Mengagumi Surga Dunia bagi Pesepeda

Minggu, 21 Mei 2023 - 17:45 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller mengaky sangat senang dapat menggelar GRI Mandalika dan nantinya GFNY Mandalika 2023.

"Salah satu motivasi saya menginisiasi lahirnya GFNY Indonesia adalah karena saya jatuh cinta pada NTB, pada Lombok, pada Mandalika," katanya.

"Saya ingin dunia tahu bahwa ada tempat yang begitu luar biasa indah, tempat yang bisa dibilang surga bagi para pesepeda," sambungnya.

Mandalika Group Ride ke-8 GFNY Bali - IFG Life: Mengagumi Surga Dunia bagi Pesepeda


Sama seperti group ride sebelumnya, seluruh peserta group ride mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan yaitu IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023.

"Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan," kata Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

Dan kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," sambungnya.

IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN.

Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan serta kemudahan nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan proteksi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)