Icardi Pastikan Bertahan di Inter, Ingin Jadi The Next Zanetti

Kamis, 12 Mei 2016 - 09:50 WIB
Icardi Pastikan Bertahan di Inter, Ingin Jadi The Next Zanetti
Icardi Pastikan Bertahan di Inter, Ingin Jadi The Next Zanetti
A A A
MILAN - Mauro Icardi resmi menyatakan bertahan di Inter Milan lebih lama. Striker yang dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Liga Inggris mengaku tetap menghormati kontraknya, bahkan siap jadi legenda Nerazzurri.

Icardi sempat tertarik hijrah dari Liga Italia Serie A di bursa transfer musim panas mendatang, meski kontraknya sendiri baru berakhir 2019. Hal itu membuat trio raksasa Liga Inggris; Manchester United, Arsenal, dan Chelsea dikabarkan siap menampung pemain asal Argentina. (Baca Juga: Mauro Icardi Beri Sinyal Tinggalkan Inter Milan)

Jelang berakhirnya kompetisi musim 2015/2016, Icardi akhirnya membuat keputusan. Pemain berusia 23 tahun menyatakan siap bertahan dan ingin mengikuti jejak sang legenda, Javier Zanetti.

"Saya punya kontrak hingga 2019 dan masih ada beberapa tahun lagi. Saya pasti bertahan di sini," ucap Icardi seperti dikutip Four Four Two, Kamis (12/5/2016).

"Apakah saya ingin jadi Javier Zanetti selanjutnya? Itu sudah jelas, akan butuh banyak musim. Saya senang di sini dan tetap mengenakan ban lengan (jabatan kapten). Jika saya bisa bertahan lama seperti dia, jelas akan sangat menyenangkan," pungkasnya.

Musim ini Icardi sudah mencetak 16 gol sejauh ini. Torehan itu membantu Inter bertahan di posisi empat hingga pekan ke-37.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5159 seconds (0.1#10.140)