Susunan Pemain Slovakia vs Inggris

Selasa, 21 Juni 2016 - 01:16 WIB
Susunan Pemain Slovakia vs Inggris
Susunan Pemain Slovakia vs Inggris
A A A
SAINT ETIENNE - Inggris dan Slovakia bakal melakoni laga hidup mati demi lolos dari penyisihan Grup B Piala Eropa 2016. Kedua tim akan mempertaruhkan nasibnya di Stade Geoffroy-Guichard, Selasa (21/6/2016) sesaat lagi.

Saat ini Inggris memimpin klasemen grup B. Skuat The Three Lions memiliki empat poin, unggul satu angka dari Slovakia yang duduk di posisi tiga. Jika kalah, Inggris bisa tersisih dari Piala Eropa 2016 sebab Slovakia bakal melewati poin mereka dan masih ada Wales yang terus mengancam di posisi dua.

Dari susunan pemain yang diturunkan Hodgson, Inggris melakukan enam perubahan di antaranya menurunkan Daniel Sturridge sejak awal pertandingan. Di lini tengah, The Three Lions juga menduetkan Jordan Henderson dan Jack Wilshare untuk menjaga keseimbangan tim.

Jika meraih kemenangan di laga ini, Inggris bakal memastikan lolos sebagai juara Grup B. Sebaliknya, Slovakia akan semakin sulit bersaing lolos ke Babak 16 Besar. Mereka harus melihat hasil pertandingan Wales vs Rusia yang digelar bersamaan.

Susunan pemain kedua tim:

Inggris (4-2-3-1): Joe Hart; Nathan Clyne, Chris Smalling, Cahill, Bertrand; Dier, Henderson, Wilshere; Adam Lallana, Jamie Vardy, Daniel Sturridge.
Pelatih: Roy Hodgson

Slovakia (4-2-3-1):Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan; Pecovsky, Kucka; Mak, Hamsík, Weiss; Nemec.
Pelatih: Jan Kozak
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7449 seconds (0.1#10.140)