Valentino Rossi dan Marc Marquez Tampil Kompak di Acara Amal

Minggu, 02 Juli 2023 - 07:02 WIB
loading...
Valentino Rossi dan Marc Marquez Tampil Kompak di Acara Amal
Valentino Rossi dan Marc Marquez Tampil Kompak di Acara Amal
A A A
SPIRIT - Dua rival terkenal di MotoGP , Valentino Rossi dan Marc Marquez, sementara waktu mengesampingkan persaingan mereka. Keduanya saat ini bekerja sama dalam sebuah acara penggalangan dana untuk membantu pembalap motocross, Inaki Mugica, yang sedang mengalami musibah.

Seperti yang diketahui, Marquez pernah menjadi rival bagi Rossi ketika The Doctor masih aktif di MotoGP. Keduanya bertarung sengit dalam masa kejayaan mereka.



Tidak hanya itu, mereka juga diketahui tidak memiliki hubungan yang harmonis di luar lintasan. Keduanya sering kali saling melempar komentar kurang menguntungkan tentang satu sama lain.

Namun, saat ini mereka mengesampingkan persaingan mereka demi tujuan yang lebih baik. Meskipun tidak langsung bekerja sama, mereka berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana dalam proyek yang sama.

"Yayasan Angel Nieto meluncurkan lelang amal, di mana Rossi dan Marquez masing-masing menandatangani lukisan mereka," seperti dilansir dari Crash, Sabtu (1/7/2023).

Pelukis internasional, Manu Campa, telah menciptakan empat lukisan yang kemudian ditandatangani dan dilelang dalam acara tersebut. Keempat lukisan tersebut menggambarkan Rossi, Marquez, Giacomo Agostini, dan Angel Nieto.

Dana yang terkumpul dari lelang tersebut akan disalurkan ke proyek 'Motorcycles, Art, and Smiles'. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu Mugica.

Mugica adalah seorang pembalap motocross dan mekanik yang mengalami kecelakaan. Kejadian tersebut menyebabkan cedera serius pada saraf tulang belakangnya.

Lukisan-lukisan Valentino Rossi dan Marc Marquez telah ditandatangani oleh kedua bintang MotoGP tersebut. Masing-masing lukisan akan dilelang dengan harga awal 10 ribu euro atau setara dengan Rp 164 juta.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)