Resmi Luncurkan RS17, Renault Optimis Bersaing di Lima Besar

Rabu, 22 Februari 2017 - 16:47 WIB
Resmi Luncurkan RS17, Renault Optimis Bersaing di Lima Besar
Resmi Luncurkan RS17, Renault Optimis Bersaing di Lima Besar
A A A
LONDON - Tim balap Renault secara resmi telah merilis gambar mobil balap RS17 yang akan digunakan untuk Formula 1 musim ini. Namun, seremoni peluncuran mobil juga akan berlangsung di London, Rabu (22/2/2017) waktu setempat.

Renault menjadi tim ketiga yang memperkenalkan mobilnya untuk musim 2017. Sebelumnya, Williams dan Sauber juga telah merilis gambar jet darat mereka secara online. Rencananya, Mercedes menjadi tim keempat yang memperkenalkan mobil.

Tampilan RS17 sudah bisa dilihat dengan mengakses website resmi tim. Secara tampilan, kelir kuning masih mendominasi bodi mobil tersebut.

Menurut Presiden Sport Racing Renault, Jerome Stoll, mobil Renault nantinya akan bisa bersaing di lima besar pada klasemen balap tahun ini. Harapan tersebut tentunya bergantung pada Nico Huelkenberg dan Jolyon Palmer yang duduk di belakang kemudi.

"Tujuannya amat sederhana, karena untuk kali pertama kami memiliki sebuah mobil yang kami kembangkan sendiri, maka kami berharap ada di posisi lima kejuaraan dunia," kata Jerome Stoll, dikutip Autosport.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1325 seconds (0.1#10.140)