Golovkin: Duel Mayweather Jr vs McGregor Ibarat Film Bioskop

Sabtu, 18 Maret 2017 - 17:45 WIB
Golovkin: Duel Mayweather Jr vs McGregor Ibarat Film Bioskop
Golovkin: Duel Mayweather Jr vs McGregor Ibarat Film Bioskop
A A A
NEW YORK - Rencana pertarungan Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor juga sampai ke telinga Gennady Golovkin. Apa kata juara kelas menengah tersebut?

"Ini jadi situasi yang beda untuk saya dan Floyd. Ibarat bisnis dan duel yang sesungguhnya, itu hal yang beda. Tentu saja semua orang ingin menyaksikan pertarungan Floyd dan Conor sebab itu adalah suatu pertunjukkan," ucap Golovkin saat diwawancara TMZ.

"Ini seperti film bioskop baru, pertunjukkan yang baru. Bagi saya, semua orang ingin menyaksikan duel yang sesungguhnya, tinju yang sesungguhnya, seperti sejarah yang sudah-sudah, anda paham kan? Ini jelas berbeda," tambahnya.

Mayweather Jr dan McGregor memang digodok untuk menggelar pertarungan. Hal tersebut kian mendekati kenyataan setelah Mayweather Jr yang sebelumnya pensiun, resmi kembali demi menghadapi lawan yang notabenenya seorang petarung UFC.

Kendati olahraga keduanya berbeda, duel Mayweather Jr dan McGregor akan digelar dalam sistem tinju. Lampu hijau bagi McGregor sudah dikantongi dari presiden UFC Dana White yang mengatakan duel tersebut bisa digelar. (Baca Juga: Soal Mayweather Jr, McGregor: Saya Ingin Kejutkan Dunia )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)