Alonso Pasrah Tatap Balapan Perdana di Melbourne

Kamis, 23 Maret 2017 - 19:45 WIB
Alonso Pasrah Tatap Balapan Perdana di Melbourne
Alonso Pasrah Tatap Balapan Perdana di Melbourne
A A A
MELBOURNE - Fernando Alonso mengatakan publik jangan berharap McLaren bisa tampil cemerlang di seri perdana Formula 1 2017 akhir pekan nanti. Menurutnya, tidak akan ada keajaiban yang bakal datang.

Alonso tidak punya persiapan mumpuni jelang mengaspal di Sirkuit Melbourne, Australia, Minggu (26/3/2017). Penyebabnya adalah tes pramusim yang tidak ideal.

Alonso mendapat banyak masalah saat memacu mobil MCL32 di tes pramusim Barcelona. Gangguan mesin dan menilai mobil tidak punya kecepatan membuat driver Spanyol pasrah menatap balapan perdana nanti.

"Saya yakin tim sudah bekerja dengan baik beberapa pekan terakhir untuk mengatasi masalah dan membuat kami siap bersaing di sini. Tapi di Formula 1, tidak akan ada keajaiban jadi saya yakin akan datang akhir pekan yang sulit," ujar Alonso di sesi konferensi pers.

"Jadi kami coba membumi, tahu kami punya masalah yang harus diselesaikan. Tapi di sisi lain, ini adalah balapan, bukan lagi tes dan apapun bisa terjadi di sini,"

"Ada kegagalan yang bisa saja terjadi, sehingga kami butuh pengetahuan dan pikiran yang positif memasuki akhir pekan ini. Semoga kami bisa sedikit lebih cepat sebab selama tes musim dingin kami tidak bisa melakukannya di semua sesi," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3027 seconds (0.1#10.140)