Fisik dan Mental Wladimir Berada di Puncak

Selasa, 18 April 2017 - 16:05 WIB
Fisik dan Mental Wladimir Berada di Puncak
Fisik dan Mental Wladimir Berada di Puncak
A A A
KYIV - Jelang mega duel kelas berat melawan Anthony Joshua, Wladimir Klitschko menegaskan bahwa dirinya sudah kuat baik secara fisik maupun mental. Pertarungan mantan raja kelas berat versus juara IBF, Joshua itu akan berlangsung di Wembley Stadium, London pada 30 April 2017.

Wladimir, yang telah berusia 41 tahun atau 14 tahun lebih tua dari Joshua, telah mempersiapkan dirinya dengan sangat lebih baik dari sebelumnya. "Saya tidak merasakan usia saya dan itu bukan omong kosong," tandas Wladimir, seperti dikutip Sky Sports.

"Bahkan pada usia 41 tahun, saya masih mampu meningkatkan diri di dalam olahraga sudah saya geluti sejak lama," imbuhnya petinju dengan rekor 64-4, 53KO.

"Itu sebenarnya apa yang menarik dan menantang buat saya, karena terdapat sesuatu yang saya kerjakan, mungkin latihan yang sama yang telah saya lakukan, tapi setiap kali saya melakukannya dengan lebih baik," jelasnya.

Petinju asal Ukraina itu pun sedikit menyesal mengapa dia tidak memiliki hal-hal seperti ini sejak 20 tahun yang lalu. Karena apabila dia melakukan hal ini sejak 20 tahun lalu, maka dia bisa melangkah lebih jauh.

Sementara itu, manajer Wladimir, Bernd Boente mengungkapkan bahwa adik kandung mantan petinju dan juara kelas berat WBC, Vitali Klitschko itu berada dalam bentuk fantastis dan secara psikologis berada pada tingkat terbaiknya. "Dia benar-benar menatap laga ini (melawan Joshua)," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)