alexa snippet

Hamil, Serena Williams Cuti hingga Tahun Depan

Hamil, Serena Williams Cuti hingga Tahun Depan
Serena Williams bersama tunangannya, Alexis Ohanian. / Foto/Hello Magazine
A+ A-
SAN FRANCISCO - Petenis pemilik 23 gelar grand slam, Serena Williams dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Wanita 35 tahun itu mengandung buah hatinya dengan pria yang sudah bertunangan dengannya sejak Desember tahun lalu, Alexis Ohanian.

Perwakilan dari Serena Williams, Kamis (20/4) WIB, telah mengonfirmasi kabar hamilnya sang petenis. Sebelumnya, kehamilan Serena ini terungkap setelah adanya postingan di sosial media Snapchat dengan keterangan "20 minggu". Namun, postingan tersebut akhirnya dihapus.

"Saya dengan senang mengonfirmasi bahwa Serena menantikan kelahiran bayi pada musim gugur ini," terang perwakilan Serena kepada WTA.

Disebutkan juga oleh perwakilannya bahwa Serena sepanjang tahun ini tidak akan beraksi lagi di lapangan. Dan, rencananya petenis yang kini menempati peringkat dua dunia itu akan kembali bermain di lapangan pada tahun depan.

Seusai pertunangannya dengan pendiri situs Reddit pada akhir tahun lalu, Serena menuai sukses dengan memenangkan grand slam Australia Terbuka 2017. Akan tetapi, di turnamen selanjutnya di Indian Wells Masters dan Miami Terbuka, adik kandung petenis Venus Williams itu mundur.

"Kami ikut senang untuk Serena, ini adalah berita bagus dan kami berharap yang terbaik untuknya. Kami akan menantikan saat dia kembali berkompetisi lagi," ujar CEO WTA, Steve Simon.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top