Jelang Hadapi Mitra Kukar, Lini Belakang Arema Ompong

Rabu, 24 Mei 2017 - 18:16 WIB
Jelang Hadapi Mitra Kukar, Lini Belakang Arema Ompong
Jelang Hadapi Mitra Kukar, Lini Belakang Arema Ompong
A A A
MALANG - Arema FC dalam masalah besar. Usai dikalahkan Persela Lamongan empat gol tanpa balas akhir pekan lalu, Arema kini harus menghadapi situasi sulit jelang bentrok melawan Mitra Kukar.

Meski akan tampil di markasnya sendiri pada Minggu (28/5/2017) nanti, Arema tetap tidak bisa tenang. Sebab lini belakang mereka tidak diperkuat Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho dan Jad Noureddine.

"Kondisi sedang tidak menguntungkan, karena ada pemain yang cedera dan skorsing kartu merah. Dalam sepekan persiapan sebelum menghadapi Mitra Kukar, saya memberikan materi khusus untuk pertahanan. Sebab kami tidak boleh lagi bermain seperti lawan Persela," ungkap pelatih Arema, Aji Santoso.

Saat ini Arthur dan Bagas sedang berusaha memulihkan cederanya. Untuk sementara, pemulihan Arthur baru berjalan 30%. Sedangkan Bagas sedang dirawat oleh tim medis Timnas Indonesia. Dia baru bisa kembali ke Arema sehari sebelum pertandingan. Jadi Bagas tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

Di sisi lain, Noureddine harus absen karena kartu merah. Bek lainnya yakni Junda Irawan tampil buruk di laga kontra Persela sehingga Aji kemungkinan memaksa Syaiful Indra Cahya dan Oky Derry untuk bermain lebih ke tengah.

"Semua masih saya lihat kesiapannya. Saya hanya memiliki sedikit opsi, tapi tetap berharap ada perkembangan signifikan dibanding pertandingan sebelumnya," jelas mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4964 seconds (0.1#10.140)