Asensio Ungkap Peran Rafael Nadal dalam Kebijakan Transfer Real Madrid

Sabtu, 27 Mei 2017 - 16:45 WIB
Asensio Ungkap Peran Rafael Nadal dalam Kebijakan Transfer Real Madrid
Asensio Ungkap Peran Rafael Nadal dalam Kebijakan Transfer Real Madrid
A A A
MADRID - Marco Asensio telah mengungkapkan bagaimana bintang tenis Rafael Nadal meyakinkan Real Madrid untuk membelinya dari Real Mallorca. Tanpa Nadal, Asensio tidak akan berseragam El Real.

Pada jendela transfer musim dingin 2014, Real Madrid membeli Marco Asensio dari Real Mallorca dengan mahar 3,9 juta Euro. Pemain 21 tahun itu sempat dipinjamkan ke Espanyol sebelum akhirnya masuk rencana Zinedine Zidane musim ini.

Kepada Real Madrid TV, Asensio mengatakan Rafael Nadal sebagai aktor dibalik kesuksesan transfer Real Madrid dan Mallorca. Versi Asensio, Nadal menelpon langsung presiden klub Florentino Perez untuk memastikan transfer berlanjut.

"Cerita itu benar," kata kata Asensio. "Dia menelepon Florentino dan menyuruhnya untuk menjebakku,"

"Musim dingin itu (2014) agen saya mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid tertarik pada saya. Satu hari sebelum pertandingan Florentino memanggil saya dan mengatakan bahwa saya akan menjadi pemain Real Madrid," lanjutnya.

Sekadar informasi, Nadal merupakan petenis asal Spanyol yang diketahui sebagai fans fanatik Mardid. Tidak hanya sebagai fans, Nadal yang memenangkan sembilan gelar grand slam tenis di Roland Garros juga memiliki kedekatan dengan pejabat klub Los Blancos.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3618 seconds (0.1#10.140)