alexametrics

Liga 1 2017

Tanpa Pelatih, Program Latihan Persib Tetap Jalan

loading...
Tanpa Pelatih, Program Latihan Persib Tetap Jalan
Pemain Persib Bandung tetap beraktivitas meski Djajang Nurdjaman belum juga kembali bertugas. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Djajang “Djanur” Nurdjaman masih belum juga menemani Persib Bandung latihan. Meski demikian, asisten pelatih Herrie Setyawan memastikan program pelatihan yang diberikan kepada para pemainnya tidak akan berubah.

Herrie mengatakan meski saat ini Persib masih belum dipimpin Djanur, tidak perlu dilakukan perubahan. Sebab, pelatih asal Sumedang itu belum sepenuhnya resmi meninggalkan Maung Bandung.

Bahkan Herrie membeberkan setiap sesi latihan yang dilakukan Persib selama ini merupakan rekomendasi Djanur. Hanya saja, mantan arsitek Pelita Jaya itu masih belum siap untuk kembali bertugas.

"Tiap malam saya selalu berikan report hasil latihan. Bahkan, kalau saya telat kasih informasi, beliau (Djanur) suka yang hubungi saya duluan. Jadi ini tetap program pak Djadjang," ujar Herrie saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Program tersebut lanjut Herrie sebagian besar untuk persiapan menghadapi laga kandang kontra Persiba Balikpapan pada laga ke-10 Liga 1 2017, di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017).

Namun, sosok yang akrab disapa Jose ini lebih menekankan peningkatan mental pemain Persib setelah menelan dua kekalahan beruntun, yakni saat menghadapi Bali United (0-1) dan Bhayangkara FC (0-2).

"Yang pertama pastinya mental. Tapi, saya percaya mereka pemain profesional dan bisa tetap fokus pada pertandingan untuk bisa raih angka penuh saat hadapi Persiba (Balikpapan)," sambung Jose.

Jose juga mengaku tidak lupa menyiapkan strategi untuk meredam permainan Persiba Balikpapan. Soalnya, tim berjuluk Beruang Madu itu baru saja bangkit dari keterpurukan dengan mengalahkan Pusamania Borneo FC 3-2, pada 3 Juni 2017.

"Termasuk juga kami siapkan pemain untuk mengganti (Gian) Zola, Febri (Haryadi) dan Jupe (Achmad Jufriyanto) yang tidak bisa main. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan," pungkas Jose.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak