Saatnya McDonnell untuk Naik ke Kelas Bantam Super

Kamis, 28 September 2017 - 15:05 WIB
Saatnya McDonnell untuk Naik ke Kelas Bantam Super
Saatnya McDonnell untuk Naik ke Kelas Bantam Super
A A A
DONCASTER - Juara dunia kelas bantam WBA, Jamie McDonnell diyakini akan menampilkan performa terbaiknya ketika melaju ke kelas bantam super. Ini sebagaimana yang diungkapkan pelatih dan manajernya, David Coldwell.

McDonnell, yang berasal dari Inggris, akan melakoni duel ulang dan mempertaruhkan gelar WBA-nya melawan petinju Venezuela, Liborio Solis pada 5 November nanti di Monte Carlo. Pada pertemuan pertamanya di lokasi yang sama November tahun lalu, McDonnell berhasil meraup kemenangan angka mutlak.

Laga ulang kontra Solis itu akan menjadi duel mempertahankan gelar keenam McDonnell, dan Coldwell percaya meskipun petinjunya itu masih tampil di kelas bantam, namun dia bisa tampil jauh lebih baik ketika bergerak menuju ke divisi kelas bantam super.

"Saya ingin Jamie naik untuk sementara waktu. Saya mengenalnya luar dalam, performanya, dan dia akan tampil lebih baik dengan kelas bantam super, di sanalah dia akan menjadi yang terbaik," ungkap Coldwell di Sky Sports.

"Dia masih bisa di kelas bantam, karena dia memiliki ahli gizi yang sangat bagus, tapi sekarang sudah lama sejak dia terakhir berlaga dan berusia 31, ini harus banyak bekerja," sambungnya.

Coldwell pun bersykur, pasalnya McDonnell tetap terus berlatih dan bobot badannya tidak pernah melonjak tajam di setiap pertarungannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3001 seconds (0.1#10.140)