Bulan Depan, Katie Taylor Akan Beraksi Pertahankan Gelar

Rabu, 01 November 2017 - 21:05 WIB
Bulan Depan, Katie Taylor Akan Beraksi Pertahankan Gelar
Bulan Depan, Katie Taylor Akan Beraksi Pertahankan Gelar
A A A
DUBLIN - Petinju wanita Republik Irlandia, Katie "The Bray Bomber" Taylor akan menjalani pertempuran pertamanya sebagai juara dunia kelas ringan versi WBA pada 16 Desember mendatang.

Taylor baru saja menasbihkan diri sebagai juara dunia WBA yang lowong, setelah mencetak kemenangan angka atas mantan juara WBA, Anahi Esther Sanchez di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada Minggu (29/10).

Kepastian penampilan profesional kedelapan atau yang pertama sebagai juara dunia Taylor tersebut disampaikan secara langsung oleh promotornya, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing saat melakukan jumpa pers di Dublin, Irlandia.

Menurut Hearn, juara dunia tinju wanita kelas ringan WBA, Katie Taylor (7-0, 4KO) akan kembali beraksi di dalam ring di Inggris pada 15 Desember 2017 atau 16 Desember (WIB).

Selain menyampaikan rencana duel mempertahankan gelar yang pertama itu, Hearn juga berjanji akan menggelar duel homecoming buat Taylor di Irlandia pada April mendatang. "Rencananya adalah untuk menyatukan divisi di Irlandia pada musim semi," ungkap Hearn.

"Dia hebat di Irlandia dan meskipun rencananya adalah untuk menumbuhkan nama Katie Taylor di seluruh dunia, akhirnya, kami perlu kembali ke sini dan kami perlu pertarungan besar," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8678 seconds (0.1#10.140)