Hearn Berencana Segera Pertemukan Joshua dengan Wilder

Senin, 06 November 2017 - 10:07 WIB
Hearn Berencana Segera Pertemukan Joshua dengan Wilder
Hearn Berencana Segera Pertemukan Joshua dengan Wilder
A A A
LONDON - Kubu Anthony Joshua tidak menunggu lama untuk menanggapi sinyal perang yang dikirimkan oleh juara kelas berat versi WBC, Deontay Wilder. Joshua tidak takut sama sekali dengan ancaman yang dilancarkan oleh juara dunia asal Amerika Serikat itu.

Promotor Joshua, Eddie Hearn menegaskan jika juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO ini menampik ancaman lawan, dan sebaliknya, dia bakal melahap habis tantangan Wilder.

Bos Matchroom Boxing itu pun memiliki rencana untuk mempertemukan dua raja KO itu pada tahun depan. "Saya kira 2018, kami ingin melihat Deontay Wilder melawan Anthony Joshua, tidak diragukan lagi," tandas Hearn kepada Sky Sports.

Menurutnya, secara fisik atau bobot badan, Wilder jauh cukup berat ketimbang Joshua. "Saya benar-benar tertarik untuk melihat bobot Deontay Wilder pada timbangan, sekitar 99,3kg. Saya mengirim pesan teks kepada Anthony hari ini, Deontay Wilder, 99,3kg," ungkapnya.

"Saya seharusnya tidak memberitahukan jawabannya kepada Anda, tapi dia menjawab, 'Saya akan memakan dia', dan perbedaan ukurannya sangat besar. Itu sekitar 15kg di antara mereka," sambung Hearn.

Dua raja kelas berat ini sendiri sama-sama menorehkan kemenangan meyakinkan dalam penampilan terakhir. Joshua berhasil menghentikan Carlos Takam pada akhir bulan lalu. Sementara, Wilder merobohkan Bermane Stiverne, akhir pekan kemarin (5/11).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5001 seconds (0.1#10.140)