Benarkah Lorenzo Bakal Bantu Dovizioso?

Jum'at, 10 November 2017 - 10:18 WIB
Benarkah Lorenzo Bakal Bantu Dovizioso?
Benarkah Lorenzo Bakal Bantu Dovizioso?
A A A
VALENCIA - Jorge Lorenzo menekankan bahwa ia akan membantu rekan setimnya Andrea Dovizioso pada balapan seri terakhir MotoGP Minggu (12/11/2017). Jika benar terjadi maka ini cukup menguntungkan buat Little Dragon mengingat X-Fuera punya sejarah bagus selama mengaspal di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyo.

Lorenzo tercatat sudah mengoleksi empat kemenangan di Valencia sepanjang kariernya sebagai pembalap profesional. Bahkan dua musim terakhir ini, pemilik nomor 99 merupakan juara bertahan di lintasan sepanjang 4 km tersebut.

Karena itu, Lorenzo mengambil inisiatif untuk membantu Dovizioso. Dengan catatan, jika keadaan memungkinkan. "Ya tentu saja. Saya katakan itu dari awal kejuaraan karena para wartawan menanyakan hal ini segera. Saya bilang masih terlalu cepat untuk ini, tapi sekarang tidak terlalu cepat," kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Jumat (10/11/2017).

"Sangat sulit saya bisa melakukan sesuatu karena situasinya jauh lebih baik bagi Marc, sebaliknya itu bukan hal yang sederhana bagi Dovi. Meskipun sangat sulit jika saya bisa melakukan itu, tapi saya mengerti pentingnya gelar juara dunia," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0009 seconds (0.1#10.140)