alexa snippet

MotoGP 2017

Marquez Pakai T-shirt Ini Selama Perayaan Juara Dunia di Cervera

Marquez Pakai T-shirt Ini Selama Perayaan Juara Dunia di Cervera
Big6 akan menjadi tema pesta perayaan gelar juara dunia Marc Marquez di Cervera, Spanyol, Sabtu (18/11/2017) / Istimewa
A+ A-
CERVERA - Big6 akan menjadi tema pesta perayaan gelar juara dunia Marc Marquez di Cervera, Spanyol, Sabtu (18/11/2017). Jalan-jalan di pusat kota sudah dihiasi dengan lebih dari 60 spanduk berukuran 5 meter dengan logo MM93 dan Big6 yang didominasi warna merah.

Pesta itu sendiri akan dihadiri 10 ribu penggemar. Untuk memuaskan penggemar yang datang dari luar Cervera, maka Wali Kota Ramon Royes telah menyiapkan empat layar raksasa yang terdapat di beberapa titik.

Empat layar raksasa itu terdapat di Plaza Universitat, Plaza Major, dan dua di alun-alun Plaza Pius XII. Bisa diprediksi bahwa perayaan gelar juara keenam Marquez secara keseluruhan selama tampil di kejuaraan Grand Prix sangat meriah.

Tak kalah meriahnya, Museum Regional Cervera, yang menjadi markas penggemar Marquez dibuat sibuk dari biasanya. Mereka harus lembur mengingat jadwal buka diperpanjang. Toko Fan Club, yang terletak di Rambla Lluís Sempere, juga mengalami hal serupa. Bahkan seminggu ini mereka lebih sibuk dari biasanya.

Petugas toko menjelaskan bahwa telepon tidak berhenti berdering dan sejak pagi hari Senin pihaknya menerima pesanan. "Banyak dari mereka orang asing, yang kembali ke negara asal mereka dari Valencia dan memutuskan untuk berhenti sejenak untuk membeli sebuah detail idolanya," jelasnya seperti dikutip dari AS.

Baca juga:
Hari Ini, Cervera Gelar Pesta Perayaan Juara Dunia Marquez
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top