alexametrics

Simeone Persilakan Griezmann Tinggalkan Atletico

loading...
Simeone Persilakan Griezmann Tinggalkan Atletico
Diego Simeone memberikan lampu hijau kepada Antoine Griezmann jika ingin meninggalkan Atletico Madrid / Istimewa
A+ A-
MADRID - Kompetisi sepak bola hampir mendekati paruh musim pertama. Sejumlah klub papan atas di Eropa sudah mulai menyiapkan skenario untuk mendaftarkan pemain baru mereka pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Manchester United misalnya. Mereka terus memantau perkembangan status Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid. Pemain pirang asal Prancis ini diketahui masih memiliki kontrak dengan klub setidaknya sampai pertengahan 2022.

Namun belum lama ini, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah memberikan lampu hijau kepada Griezmann, jika dia ingin meninggalkan Wanda Metropolitano. Artinya, pelatih tidak akan menahan jika ada tawaran dari United di musim dingin nanti.

"Saya sangat mencintai pemain saya dan saya senang melihat mereka tumbuh, saya tidak tahu berterima kasih. Jika seorang pemain mendatangi saya dan berkata, 'Pelatih, saya memiliki kesempatan seumur hidup untuk bermain untuk tim tertentu, saya ingin pergi'. Jika dia melakukan semua yang dia bisa untuk saya seperti yang dilakukan Griezmann, saya akan mengatakannya. Tidak masalah, saya tahu dia perlu tumbuh," ungkap Simeone seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (15/12/2017).

"Tentu saja Griezmann bebas untuk meninggalkan klub atau sama seperti Costa dan Arda Turan yang diizinkan pergi," tambah Simeone.

United memang sudah lama dikabarkan sangat tertarik dengan Griezmann. Namun upaya Setan Merah untuk mendatangkan pemain kidal itu tak kesampaian di musim panas lalu.

Sekarang rumor mengenai ketertarikan Setan Merah kembali muncul dan Griezmann, yang telah mencetak tujuh gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini bakal mempertimbangkan tawaran yang masuk.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak