Pikiran Terbelah ke Olympia, Serena Kalah di Comeback-nya

Minggu, 31 Desember 2017 - 10:56 WIB
Pikiran Terbelah ke Olympia,  Serena Kalah di Comeback-nya
Pikiran Terbelah ke Olympia, Serena Kalah di Comeback-nya
A A A
ABU DHABI - Petenis Amerika Serikat (AS) Serena Williams mengaku senang kembali ke lapangan meski kalah dalam pertandingan pertamanya setelah absen hampir setahun. Serena dikalahkan Jelena Ostapenko pada laga final di Mubadala World Tennis Championship, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (30/12/2017).

Ini merupakan penampilan perdana Serena sejak memenangkan gelar grand slam ke-23 di Australia Terbuka pada Januari 2017. Serena mundur karena hamil dan melahirkan anak pertamanya, Alexis Olympia Ohanian Jr.

Namun, kembalinya Serena belum sepenuhnya menemukan ritme permainannya. Petenis kelahiran Saginaw, Michigan, AS, 26 September 1981, itu kalah 2-6 pada set pertama dari Ostapenko, sang juara Prancis Terbuka.

Di set kedua, Serena bangkit dan meraih poin 6-3, namun Ostapenko, memaksakan tie break. Serena akhirnya kalah dalam tiebreak yang menentukan 5-10.
Pikiran Terbelah ke Olympia, Serena Kalah di Comeback-nya

Williams mengakui pikirannya mengembara ke anaknya, Alexis Olympia Ohanian Jr, saat pertandingan berlangsung. "Keibuan itu fenomenal, saya sedikit khawatir dan saya kerap bertanya 'Apakah Olympia baik-baik saja?' Tapi itu bagus," katanya dalam wawancara di lapangan.

"Saya senang, senang bisa kembali ke lapangan. Ini adalah saat yang tepat bagi saya.

"Ini pertama kalinya saya bermain di Abu Dhabi jadi terima kasih atas dukungannya. Pertandingan pertama selalu super sangat sulit, terutama setelah melahirkan tapi bagus, saya senang bisa melakukannya di sini."

Serena Williams akan tampil di Australia Terbuka, yang dimulai pada 15 Januari di Melbourne Park.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8877 seconds (0.1#10.140)