Dilirik Madrid, Spurs Mulai Tergoda Untuk Lepas Kane

Kamis, 04 Januari 2018 - 09:42 WIB
Dilirik Madrid, Spurs Mulai Tergoda Untuk Lepas Kane
Dilirik Madrid, Spurs Mulai Tergoda Untuk Lepas Kane
A A A
LONDON - Kabar tertariknya Real Madrid untuk merekrut Harry Kane mulai menggoda Tottenham Hotspurs. Klub asal kota London itu siap melepas Kane jika si pemain tak mau lagi memperpanjang kontrak seperti yang pernah dilakukan Gareth Bale dan Luka Modric.

Penampilan Kane telah membuai sejumlah klub besar Eropa. Kane terus menjadi pembicaraan menyusul aksinya bersama Spurs. Belum lama ini Kane mencetak sejarah setelah mengalahkan Lionel Messi dalam urusan mencetak gol. Prestasi inilah yang membuat spekulasi muncul jika Kane pantas bermain di klub besar seperti Real Madrid. (Baca Juga: Harry Kane Tenggelamkan Lionel Messi di 2017)

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengatakan telah memberikan lampu hijau jika Kane memang ingin mengembangkan karier di luar Inggris. Klub mempertimbangkan akan menjual Kane jika ia memutuskan tak ingin berada di Spurs.

Sebenarnya, Pochettino dan Tottenham sejak awal menegaskan tak tertarik untuk menjual Kane. Tapi hal itu bisa saja berubah.

"Sebagai pelatih Tottenham saya akan akan mengatakan kalau Madrid menyodorkan tawaran, kami tidak akan menjualnya dan mereka harus mengerti soal itu," katanya dalam wawancara dengan El Chiringuito, Kamis (4/1/2018).

"Tapi kalau pemain (Kane) meminta untuk meninggalkan kami seperti yang dilakukan Modric dan Bale itu bisa berbeda. Kami lihat saja yang akan terjadi nanti. Hari ini belum terjadi apa-apa," sambung Pochettino.

"Saya berharap Kane tetap berada di sini selama bertahun-tahun dan memberikan banyak gol, kemenangan dan gelar. Itulah yang kami inginkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)