Hari Ini atau Jumat Akan Ada Kabar Berkesan Buat Turan

Kamis, 11 Januari 2018 - 07:01 WIB
Hari Ini atau Jumat Akan Ada Kabar Berkesan Buat Turan
Hari Ini atau Jumat Akan Ada Kabar Berkesan Buat Turan
A A A
BARCELONA - Klub Super Lig Turki Basaksehir serius meminang gelandang Barcelona Arda Turan. Pelatih Basaksehir Abdullah Avci mengungkapkan pihaknya telah memenangkan perburuan tanda tangan Turan dan mengharapkan perpindahan itu diumumkan segera.

"Transfer Arda Turan akan diumumkan pada Kamis atau Jumat," katanya dilansir Marca. "Ini bukan perpindahan yang mudah. Arda menjadi tujuan kami selama bertahun-tahun, dan saya harus berterima kasih kepada presiden untuk penandatanganan ini."

Meski Barcelona belum mengumumkan apapun atau mengonfirmasi kabar tersebut, namun agen pemain, Ahmet Bulut, mengakui bahwa kesepakatan tersebut telah selesai. (Baca Juga: Arda Turan, Korban Pertama Coutinho di Camp Nou).

"Arda telah mencapai kesepakatan dengan Basaksehir dan dia tidak mau mendengarkan penawaran lain," kata Ahmet Bulut kepada Sporx. "Dia ingin kembali ke Istanbul."

Presiden klub Goksel Gumusdag juga memastikan Arda Turan siap bergabung. Gumusdag menegaskan bahwa Turan akan membuat sejarah bersama mereka.

Turan, 30 tahun, tidak tampil untuk Blaugrana di semua kompetisi musim ini setelah rencana perpindahan ke Galatasaray pada musim panas lalu, terhenti. Sejak pindah ke Nou Camp pada tahun 2015 dalam kesepakatan 34 juta euro dari Atletico Madrid, Turan berjuang untuk merebut tempat pertama. Sejauh ini dia telah mencetak 19 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5278 seconds (0.1#10.140)