Deretan Pemain Bintang Ramaikan Turnamen di Dubai

Selasa, 16 Januari 2018 - 17:05 WIB
Deretan Pemain Bintang Ramaikan Turnamen di Dubai
Deretan Pemain Bintang Ramaikan Turnamen di Dubai
A A A
DUBAI - Juara bertahan Elina Svitolina dan bintang tenis Spanyol, Garbine Muguruza akan hadir dalam ajang Kejuaraan Tenis Dubai di Uni Emirat Arab yang akan mulai digelar pada bulan depan.

Kepastian ikutnya juara Wimbledon, Muguruza dan Svitolina disampaikan secara langsung oleh Executive Vice Chairman and CEO of Dubai Duty Free, Colm McLoughlin.

"Kami dengan senang hati mengumumkan barisan wanita mengesankan lainnya, yang dipimpin oleh juara Wimbledon Garbine Muguruza dan juara bertahan kami Elina Svitolina, yang juga mencakup beberapa juara dan finalis kami sebelumnya," ungkap McLoughlin seperti dikutip Public Now.

Di samping kedua pemain itu, terdapat juga deretan petenis-petenis papan atas lainnya, seperti Agnieszka Radwanska, Petra Kvitova, Caroline Garcia, Karolina Pliskova, Barbora Strycova dan Julie Goerges.

Tidak ketinggalan juga nama mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber, yang pernah memenangkan Prancis Terbuka dan AS Terbuka 2016. Serta diikuti pula oleh pemain-pemain muda potensial, yakni Ashleigh Barty dan Madison Keys.

"Barisan wanita sangat fantastis dan dengan begitu banyak pemain yang tampil dengan baik, kami yakin bisa melihat beberapa pertandingan yang luar biasa, dan dalam tradisi turnamen ini, mungkin akan menghasilkan juara kejutan lagi," komentar Direktur Turnamen, Salah Tahlak.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7874 seconds (0.1#10.140)