Chamberlain Unggul Faktor Pengalaman Dibanding Okolie

Rabu, 24 Januari 2018 - 21:14 WIB
Chamberlain Unggul Faktor Pengalaman Dibanding Okolie
Chamberlain Unggul Faktor Pengalaman Dibanding Okolie
A A A
LONDON - Mikael Lawal, petinju asal Nigeria yang menetap di London, Inggris, lebih mengunggulkan Isaac Chamberlain ketika bertarung melawan petinju kelas penjelajah yang juga belum terkalahkan, Lawrence Okolie pada awal bulan depan.

Ketiga petinju di atas seluruhnya sama-sama berasal dari London. Mereka juga berkompetisi di kelas penjelajah. Namun, Chamberlain akan menjajal Okolie pada 4 Februari nanti di O2 Arena, London, dan di sana Lawal hanya akan menjadi penonton.

Sedikit banyak, Lawal cukup mengetahui kedua petinju yang bertarung tersebut, pasalnya dia pernah menjadi mitra sparing dari kedua petinju tersebut. "Saya tidak pernah benar-benar berbicara dengannya (Chamberlain) tentang menjadi underdog, tapi saya sedikit terkejut mendengarnya," ucapnya di Sky Sports.

Lawal menambahkan, dengan pengalaman yang lebih banyak, Chamberlain cukup layak untuk dijadikan favorit. "Saya pikir dia akan menjadi favorit, karena dia memiliki lebih banyak pengalaman dalam permainan pro. Dia sudah memainkan 10 ronde dalam kariernya. Tapi saya tidak pernah benar-benar berbicara dengannya tentang hal itu," sambungnya.

Apabila laga Chamberlain-Okolie berlangsung hingga ronde terakhir, maka Chamberlain berpeluang besar memenangkannya. Namun, jika Okolie melakukan hal yang tepat, maka dia bisa mengubah keseluruhan aspek pertarungan.

"Bagi saya, saya tidak ingin memihak, tapi saya tidak melihat Isaac tertangkap dengan pukulan besar, jika Anda tahu apa yang saya maksud. Jika saya benar-benar harus mempertaruhkan uang saya, saya akan menaruhnya di Chamberlain, karena pengalamannya. Ada perbedaan besar di antara mereka dalam hal itu," tutupnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Lawrence OkolievsIsaac Chamberlain
16 Desember 1992Lahir03 Maret 1994
InggrisAsalInggris
196cmTinggi188cm
-Jangkauan198cm
The SauceJulukanChambo
OrthodoxStanceOrthodox
7 (6KO)Menang9 (4KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)