Main Imbang di Hari Pembuka, Kapten Jerman Putar Otak

Jum'at, 02 Februari 2018 - 20:54 WIB
Main Imbang di Hari Pembuka, Kapten Jerman Putar Otak
Main Imbang di Hari Pembuka, Kapten Jerman Putar Otak
A A A
BRISBANE - Mengakhiri laga hari pertama melawan Australia di Grup Dunia Piala Davis 2018 di Brisbane, Australia, Jumat (2/2), dengan hasil imbang 1-1 tampaknya membuat kapten Tim Davis Jerman, Michael Kohlmann harus memutar otak.

Bintang Tim Davis Jerman, Alexander Zverev Jr berhasil mencetak kemenangan atas Alex De Minaur di pertandingan pertama. Namun, Australia berhasil menyamakan keadaan menjadi 1-1, setelah Nicky Kyrgios menjungkalkan Jan-Lennard Struff di permainan berikutnya.

"Kami berharap unggul 2-0 tapi saya pikir dengan 1-1 kami merasa sedikit sepertinya kami benar-benar berada di bawah, karena kami mungkin sudah kehilangan satu pilihan untuk ganda," ujar Kohlmann seperti mengutip dari situs Davis Cup.

Dalam pertandingan ganda besok (3/2), Struff dianggap paling mungkin untuk bermitra dengan Tim Puetz guna menghadapi ganda Tim Kanguru, John Peers/Matthew Ebden. Pasalnya, Kohlmann mengakui jika Zverev mungkin tidak lagi menjadi kandidat mengingat laga panjang melawan De Minaur.

Degan tidak akan menaruh Zverev di laga ganda, Kohlmann tampaknya ingin lebih memaksimalkan pemain nomor lima dunia itu di sektor tunggal melawan Kyrgios di hari terakhir, Minggu.

"Tapi pada akhirnya saya pikir kami harus mengakui bahwa Alex De Minaur memainkan pertandingan yang hebat, dia bocah yang hebat, dan saya pikir dia menunjukkan banyak hatinya dan sangat berani. Dan Nick hari ini bermain terlalu bagus. Nick sedang dalam on fire," kata Kohlmann.

"Pada akhirnya, itu satu kesatuan, itu bukan masalah, kami bisa berjalan dengan itu, dan kami siap sekarang untuk ganda," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)