Tampil di Piala Federasi, Serena Williams Kalah di Laga Perdana

Senin, 12 Februari 2018 - 08:32 WIB
Tampil di Piala Federasi, Serena Williams Kalah di Laga Perdana
Tampil di Piala Federasi, Serena Williams Kalah di Laga Perdana
A A A
ASHEVILLE - Serena Williams mengobati kerinduan para penggemarnya. Sayang, aksi perdananya tidak berbuah manis setelah Serena yang turun di nomor ganda bersama sang kakak, Venus Williams harus kalah.

Kekalahan ini terjadi di pentas Piala Federasi Grup Dunia. Serena dan Venus yang baru kali pertama membela tim Amerika Serikat (AS) gagal menyumbangkan angka dari nomor ganda. Namun secara keseluruhan AS berhasil mengalahkan Belanda dengan skor 3-1.

"Sejujurnya saya merasa lebih baik dari yang saya kira dan rasakan. Saya merasa seperti tidak berharap untuk bermain. Tapi saya merasa sudah dijalur yang benar," ucapnya dilansir Reuters, Senin (12/2/2018).

Meski kalah dari pasangan Demi Schuurs/Lesley Kerkhove dengan skor 6-2, 6-3, Serena masih menunjukkan kekuatannya. Tapi memang lama tidak bermain membuatnya kelihatan kesulitan beradaptasi di lapangan.

Dengan kemenangan atas Belanda ini, tim AS melaju ke semifinal dan akan bertemu Prancis. Di laga lainnya, Prancis berhasil mengandaskan perlawanan tim Belgia dengan 3-2.

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Jerman kontra Rep Ceko. Jerman melaju setelah sebelumnya membungkam Belarusia 3-2 dan Rep Ceko menang atas Swiss 3-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)