Sang Ratu Tenis Dunia Kecewa Gagal Kembali ke Final

Minggu, 18 Februari 2018 - 11:17 WIB
Sang Ratu Tenis Dunia Kecewa Gagal Kembali ke Final
Sang Ratu Tenis Dunia Kecewa Gagal Kembali ke Final
A A A
DOHA - Favorit teratas dan finalis tahun lalu, Caroline Wozniacki sangat kecewa gagal kembali ke final di Qatar Terbuka 2018 di Doha. Sempat memenangkan set pembuka, akhirnya petenis asal Denmark itu takluk di tangan Petra Kvitova di semifinal.

Wozniacki, yang menempati peringkat satu dunia, berhasil mengambil set pertama 6-3. Sayangnya, dia harus menyerah 6-7 (3-7) dan 5-7 di dua set berikutnya. Dan itu membuatnya harus mengubur peluangnya untuk mengangkat trofi pertamanya di Doha.

"(Ini) tentu sangat mengecewakan ketika saya memiliki kesempatan untuk servis dua kali di set kedua," sesal Wozniacki seusai pertandingan melawan Kvitova, seperti dilansir situs resmi WTA.

"Saya tidak mendapatkan banyak servis pertama di set pertama, dan di set kedua dia bermain agresif dan saya membuat beberapa kesalahan sendiri," keluh wanita berusia 27 tahun itu.

"Saya merasa itu membuat frustrasi karena saya memiliki peluang di sana," lanjut Wozniacki.

Pada laga terakhir nanti, Kvitova akan berhadapan dengan bintang tenis asal Spanyol, Garbine Muguruza, yang mendapatkan kemenangan WO setelah Simona Halep mundur karena cedera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)