Fernando Torres Lanjutkan Karier di Liga China?

Sabtu, 24 Februari 2018 - 01:53 WIB
Fernando Torres Lanjutkan Karier di Liga China?
Fernando Torres Lanjutkan Karier di Liga China?
A A A
MADRID - Karier Fernando Torres di Atletico Madrid sepertinya akan berakhir lebih cepat. Saat ini pemain berjuluk El Nino tersebut sedang dikaitkan dengan klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Kontrak Torres di Atletico akan berakhir pada 30 Juni 2018. Tapi sang pemain dikabarkan bakal mengakhiri kontrak tersebut dalam minggu-minggu ini. Menurut laporan Marca, Torres sudah menyetujui tawaran yang diajukan oleh Dalian Yifang.

Sejauh ini belum diketahui soal nilai transfer yang diajukan Dalian Yifang ke kubu Los Rojiblancos. Namun mengingat durasi kontrak Torres yang tinggal menyisakan empat bulan lagi, harga jual sang pemain diperkirakan tidak mencapai nilai yang tinggi.

Di Atletico, Torres tak terpilih sebagai striker utama. Dirinya kalah saing dengan Diego Costa, Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro.

Sebelum Torres, Dalian Yifang kabarnya juga mengincar pemain Atletico lain yakni Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan. Namun klub asuhan Ma Lin itu keberatan dengan harga kedua pemain tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3716 seconds (0.1#10.140)