Promotor Joshua: Wilder Seperti Tidak Memiliki Promotor

Minggu, 04 Maret 2018 - 00:05 WIB
Promotor Joshua: Wilder Seperti Tidak Memiliki Promotor
Promotor Joshua: Wilder Seperti Tidak Memiliki Promotor
A A A
LONDON - Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn menanggapi pernyataan juara tinju dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder yang menyebut promotor asal Inggris itu hanyalah seseorang yang "memerah susu" saudaranya.

"Berbicara memerah susu sapi, saya pikir Deontay memiliki sebuah chip di bahunya, karena ambingnya kering," kelakar Hearn, seperti dikutip Sky Sports. "Dia hanya menghasilkan uang yang kecil dan membutuhkan promotor baru. Saya kira dia tidak memiliki promotor saat ini," sambungnya.

Menurut Hearn, kalau mempunyai niat menghadapi Joshua, yang menguasai mahkota kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Wilder hanya perlu mengangkat telepon dan menghubunginya seandainya benar-benar tidak memiliki promotor. "Kita akan mendapatkan pertarungan AJ ini, kami akan memberinya sejumlah uang yang sebenarnya," katanya.

Lebih lanjut, Hearn mengutarakan bahwa Wilder merupakan petinju dan juara yang hebat, tapi saat ini tampak seperti seorang sales yang berdagang sendirian. "Berkeliling dunia, mencoba untuk menjual pertarungannya sendiri."

Hearn juga membantah apabila dia dan Joshua menghindar dari kemungkinan pertarungan melawan petinju berjuluk The Bronze Bomber tersebut. "Jangan salah, saya bersama Anthony Joshua pagi ini, dan dia menginginkan Deontay Wilder. Dia melihat itu sebagai pertarungan yang lebih mudah secara potensial daripada duel lawan Joseph Parker," ucap bos Mathcroom Boxing itu.

"Rencananya adalah menjadi juara kelas berat dunia yang tak terbantahkan. Dia harus berhadapan dengan Parker terlebih dahulu pada 31 Maret, ini adalah pertarungan yang sulit. Setelah itu, Deontay akan datang ke Cardiff, kita bisa duduk, kita bisa melakukan pertarungan itu. Tidak ada masalah dari pihak kami," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)