Quigg: Oscar Valdez Salah dalam Mencari Lawan

Kamis, 08 Maret 2018 - 17:47 WIB
Quigg: Oscar Valdez Salah dalam Mencari Lawan
Quigg: Oscar Valdez Salah dalam Mencari Lawan
A A A
CARSON - Scott Quigg, petinju asal Inggris, merasa Oscar Valdez melakukan kesalahan dalam memilih lawan dalam mempertahankan sabuk juara kelas bulu WBO-nya.

Quigg akan berhadapan dengan juara WBO asal Meksiko tersebut pada Minggu (11/4) WIB di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat.

"Mereka tahu bahwa mereka telah membuat kesalahan saat memilih saya sebagai (duel mempertahankan) sukarela," ucap Quigg saat diwawancarai Sky Sports.

"Saya menghormatinya sebagai seorang petinju, saya menaruh respek pada pelatihnya, mereka adalah orang yang baik. Kami telah saling membantu mempersiapkan diri di masa sebelumnya untuk pertarungan," jelas petinju berusia 29 tahun itu.

"Kami saling membantu dalam sparing di enam kesempatan berbeda, jadi saya sudah berada di sekitar gym dengan mereka," tambah mantan juara dunia kelas bantam super WBA.

Menurut Quigg, Valdez bersama seluruh timnya merupakan orang yang baik dan ingin menjadi yang terbaik. "(Jadi) Anda harus bertarung sebaik-baiknya. Kredit kepada mereka, mereka telah menghadapi tantangan berat, tapi saya akan memastikan bahwa mereka menyesalinya," ungkapnya.

Dalam menghadapi petinju yang tangguh seperti Valdez ini, Quigg sendiri telah bekerjasama dengan pelatih veteran, Freddie Roach.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)