alexametrics

Indian Wells Masters 2018

Angelique Kerber Lega Akhirnya Dapat Waktu Libur

loading...
Angelique Kerber Lega Akhirnya Dapat Waktu Libur
Unggulan nomor 10, Angelique Kerber bertemu dengan petenis Rusia, Daria Kasatkina di perempat final Indian Wells Masters 2018. / Foto/Reuters
A+ A-
INDIAN WELLS - Mantan petenis nomor satu dunia asal Jerman, Angelique Kerber merasa lega, karena pada akhirnya dia bisa memiliki waktu sehari untuk beristirahat di turnamen Indian Wells Masters 2018.

Kerber, yang menempati unggulan kesepuluh, harus bermain tiga kali beruntun dalam tiga hari, sebelum mencapai perempat final berhadapan dengan unggulan ke-20, Daria Kasatkina dari Rusia pada Jumat (16/3) WIB. "Saya besok akan libur pada akhirnya!" seru Kerber di laman WTA.

Usai menyingkirkan Ekaterina Makarova, Kerber menaklukkan Elena Vesnina. Dan terakhir, membekuk unggulan nomor tujuh, Caroline Garcia 6-1, 6-1 di babak keempat, Rabu (14/3) WIB.

Kerber sendiri cukup puas dengan permainan yang ditampilkannya, terutama dalam mengalahkan Garcia. "Saya pikir saya merasakan bola dari poin pertama, dan saya mencoba untuk tetap fokus," ucap dia.

"Saya tahu apa yang akan terjadi, saya bermain melawan dia (di China), jadi saya hanya berusaha untuk kembali dengan baik dan servis dengan bagus. Anggap itu kuncinya, pengembalian dan servisnya," sambung Kerber yang kini unggul 4-2 dalam head-to-head dengan Garcia.

Kendati demikian, Kerber tetap akan berupaya memperbaiki penampilannya. Dia mencoba untuk agresif dan mengubah beberapa hal dalam permainannya, serta membangun mentalitasnya. "Cukup fokus pada setiap pertandingan tunggal yang bisa saya mainkan," imbuhnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak