Joshua Akui Pihaknya Sudah Lakukan Pendekatan ke Wilder

Sabtu, 17 Maret 2018 - 21:09 WIB
Joshua Akui Pihaknya Sudah Lakukan Pendekatan ke Wilder
Joshua Akui Pihaknya Sudah Lakukan Pendekatan ke Wilder
A A A
LONDON - Juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua mengungkapkan bahwa pihaknya telah mencoba melakukan pendekatan kepada kubu juara WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder guna membicarakan kemungkinan pertarungan mereka.

Akan tetapi, kata Joshua, negosiasi pertarungan dengan Wilder sudah goyah, karena perbedaan pendapat terkait pembagian finansial.

Menurut Joshua, pihaknya sudah berhubungan dengan kamp Wilder sejak tahun lalu dan sangat yakin jika mereka bisa mencapai kesepakatan. "Tidak ada yang mau mendengar tentang persentase ini, siapa yang berjalan ke ring dulu," ujar Joshua seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka hanya ingin tahu bahwa kami akan bertarung. Mereka tidak peduli dengan bisnis dan semua hal yang terjadi di latar belakangnya," imbuhnya.

"Itulah mengapa saya tidak ingin masuk ke ring dan mengubahnya menjadi pekerjaan mencari sensasi. Saya ingin memberi penggemar apa yang mereka inginkan," kata Joshua lagi.

"Saya telah berhubungan dengan kamp mereka sejak Desember lalu setelah saya melawan (Carlos) Takam, dan ini adalah sesuatu yang telah kami kerjakan secara perlahan, dan kami akan sampai di sana dengan pasti," jelas Joshua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)