alexametrics

Jadi Pesepak Bola Terbaik Portugal, Ronaldo Bungkam Pengritik

loading...
Jadi Pesepak Bola Terbaik Portugal, Ronaldo Bungkam Pengritik
Cristiano Ronaldo berhasil menyabet penghargaan pesepak bola terbaik Portugal 2017. Foto : REUTERS
A+ A-
PORTO - Lemari penyimpan penghargaan Cristiano Ronaldo kembali bertambah 'penghuni' baru. Ya, Ronaldo baru saja mendapatkan penghargaan sebagai pesepak bola terbaik Portugal 2017.

Penghargaan yang diterima Selasa (20/3/2018), sekaligus membungkam para pengritik yang selama ini rajin berkomentar miring pada pemain Real Madrid itu. Ronaldo berhasil menyisihkan kiper Sporting Rui Patricio dan pemain Manchester City, Bernardo Silva.

"Saya bersyukur atas prestasi yang saya peroleh ini. Penghargaan ini juga untuk semua rekan saya. 2017 adalah tahun yang sangat bauk, tak terlupakan baik secara kolektif maupun individu," ucap Ronaldo dilansir Soccerway.



"Saya juga memenangkan penghargaan kelima Ballon d'Or dan penghargaan pemain terbaik kedua. Saya juga mempersembahkan kepada anak saya," sambungnya.

Ronaldo pada musim 2016-2017 berhasil mengemas 42 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi. Torehan tersebut mungkin saja bisa dipecahkan di musim ini di mana mantan pemain Manchester United itu telah mengoleksi 37 gol dari 35 laga.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak