Jatuhkan Valentino Rossi di Argentina, Marquez Balas Dendam?

Senin, 09 April 2018 - 14:44 WIB
Jatuhkan Valentino Rossi di Argentina, Marquez Balas Dendam?
Jatuhkan Valentino Rossi di Argentina, Marquez Balas Dendam?
A A A
SANTIAGO - Marc Marquez menjadi sorotan setelah menyenggol motor Valentino Rossi hingga The Doctor jatuh di MotoGP Argentina 2018. Apakah aksi tersebut merupakan balasan?

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (9/4/2018) dini hari WIB, Marquez membuat Rossi terjatuh ketika keduanya berduel di putaran ke-19. Pada saat itu Marquez dari arah belakang Rossi melakukan overtake hingga keduanya bersenggolan.

Rossi yang tidak menyangka Marquez datang dari sisi kanan motornya, terhuyung ke sisi kiri sirkuit. Setelah Marquez berhasil melewati Rossi, pembalap berjuluk The Doctor gagal mengendalikan motor hingga terjatuh.

Aksi Marquez disebut-sebut sebagai balasan atas prilaku serupa yang pernah dilakukan Rossi di lintasan balap MotoGP 2015. Tepatnya di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rossi melakukan overtake dari sisi kanan Marquez hingga Si Bayi Alien terjatuh.

Belum jelas apakah aksi yang dilakukan Marquez di MotoGP Argentina 2018 merupakan balas dendam. Namun, setelah perlombaan itu Si Bayi Alien mendatangi paddock Rossi untuk meminta maaf. Sayang, Rossi tidak menggubris permohonan maaf tersebut.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)