Marquez Perlu Ubah Pandangannya

Selasa, 17 April 2018 - 02:01 WIB
Marquez Perlu Ubah Pandangannya
Marquez Perlu Ubah Pandangannya
A A A
TEXAS - Marc Marquez telah memberikan kesan yang kurang menyenangkan di ajang MotoGP musim ini. Tuduhan menghancurkan olahraga balap sempat diutarakan Valentino Rossi lantaran aksi senggolan yang terjadi di Grand Prix Argentina.

Wajar jika Rossi begitu kecewa dengan Marquez. Pasalnya, dengan gaya balap ugal-ugalan yang ditunjukan selama mengaspal di Sirkuit Termas de Rio Hondo membuat dirinya kehilangan banyak poin.

Polemik mengenai perseteruan Marquez dan Rossi kian memanas lantaran banyak kalangan yang memberikan pandangannya terkait insiden ini. Salah satunya legenda balap, Kevin Schwantz.

Schwantz meminta Marquez untuk tetap tenang selama menjalani balapan. Dia harus mengubah pandangannya bahwa menjadi pembalap yang cepat tidak perlu mengambil risiko berlebihan yang bisa membahayakan keselamatan pembalap lain.

"Tenangkan dirimu. Kami tahu dia adalah pembalap berbakat yang hebat dan cepat, tapi Marc perlu memikirkan kembali pandangannya," ungkap Schwantz seperti dikutip dari Autosport, Senin (16/4/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)