Katie Taylor Ingin Terlibat dalam Duel Tinju Terbesar

Rabu, 25 April 2018 - 22:52 WIB
Katie Taylor Ingin Terlibat dalam Duel Tinju Terbesar
Katie Taylor Ingin Terlibat dalam Duel Tinju Terbesar
A A A
BROOKLYN - Katie Taylor, juara tinju wanita dunia di kelas ringan WBA, masih menyimpan keinginan untuk tampil di sebuah acara tinju terbesar. Pada akhir pekan ini, petinju asal Republik Irlandia itu akan melakukan pertarungan keduanya di Amerika Serikat.

The Bray Bomber akan melakoni laga penyatuan gelar kelas ringan melawan juara IBF, Victoria Noelia "La Leona" Bustos dari Argentina di Barclays Center di Brooklyn, Amerika Serikat, Minggu (29/4) WIB.

Pertempuran tersebut akan terjadi di undercard kontes tinju kelas menengah antara mantan juara dunia WBA, Daniel "Miracle Man" Jacobs versus Maciej "Striczu" Sulecki dari Polandia, dan duel Jarrell "Big Baby" Miller kontra mantan penantang gelar kelas berat, Johann "Reptile" Duhaupas.

Sejak memasuki dunia tinju profesional pada November 2016, Katie Taylor mampu mengembangkan reputasinya sebagai petinju terpanas dalam tinju wanita. Petinju 31 tahun itu kerap memberikan aksi menawan dalam setiap penampilannya di dalam ring.

Oktober tahun lalu, Katie Taylor berhasil menyabet sabuk juara dunia di kelas ringan dalam pertarungan tinju profesional ketujuhnya. Dua bulan kemudian, mampu mempertahankan mahkota juara WBA-nya tersebut.

"Ada begitu banyak nama besar di divisi saya. Saya pikir ini sangat penting bagi tinju wanita bahwa pertarungan itu harus terjadi," ungkap Taylor dikutip Irish Mirror.

"Saya ingin terlibat dalam pertarungan terbesar yang memungkinkan. Pertarungan yang akan menonjol dalam olahraga juga," sambung petinju dengan catatan tanding 8-0, 4KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4534 seconds (0.1#10.140)