Tyson Fury Pamer Dietnya Sukses, Psywar untuk Anthony Joshua?

Kamis, 10 Mei 2018 - 17:08 WIB
Tyson Fury Pamer Dietnya Sukses, Psywar untuk Anthony Joshua?
Tyson Fury Pamer Dietnya Sukses, Psywar untuk Anthony Joshua?
A A A
MANCHESTER - Tyson Fury memamerkan bentuk tubuhnya jelang comeback 9 Juni 2018 mendatang. Lewat media sosial, petinju asal Inggris tersebut mengisyaratkan siap kembali tampil di atas ring tinju.

Dia belum bertanding melawan siapa pun sejak mengalahkan Wladimir Klitschko pada November 2015 lalu. Alih-alih mempertahankan gelar juara dunianya, Tyson justru dilucuti sabuknya setelah tersandung berbagai kasus hukum.

Promotor tinju Tyson Fury yang baru, Frank Warren mengatakan kliennya telah menandatangani kontrak multi-laga yang berarti Tyson bakal membuka kembali lembaran karier tinju profesionalnya. Belum diketahui secara persis siapa sosok calon lawang petinju asal Manchester Tersebut.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram, Tyson terlihat jauh lebih ramping. Sosoknya begitu berbeda jauh jika dibandingkan dengan foto ketika diambil pada bulan November 2017 lalu. Pada waktu itu, perutnya buncit dan ada banyak lipatan di bawah ketiaknya.

Tyson Fury sering kali dikait-kaitkan dengan pertarungan besar melawan Anthony Joshua. Bahkan, jika terealisasi, duel sesama petinju asal Inggris tersebut diprediksi menjadi salah satu yang terakbar pada tahun ini. (Baca juga: Anthony Joshua Terima Tantangan Tyson Fury )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)