Jafar/Aisyah Melenggang Ke Babak Utama, Disusul Dominasi Ganda Putra Indonesia di BWF Indonesia Masters 2024

Kamis, 25 Januari 2024 - 11:38 WIB
loading...
Jafar/Aisyah Melenggang Ke Babak Utama, Disusul Dominasi Ganda Putra Indonesia di BWF Indonesia Masters 2024
Jafar/Aisyah Melenggang Ke Babak Utama, Disusul Dominasi Ganda Putra Indonesia di BWF Indonesia Masters 2024
A A A
JAKARTA - Hari pertama pertandingan BWF Indonesia Masters 2024 berbuah manis, Ganda Campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melaju ke babak utama usai mengalahkan wakil Taiwan Chiu Hsiang Chieh/Li Xiao Min di babak kualifikasi.

Turnamen Super 500 ini digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa, (23/1). Bermain dengan dua gim, Jafar/Aisyah mendominasi permainan sejak awal dengan skor 21-15, 21-17. Jafar/Aisyah berangkat dari babak kualifikasi bersama Shesar Hiren Rhustavito dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Pasangan ganda campuran ini meraih percaya diri yang tinggi karena dilatih langsung oleh Herry Iman Pierngadi. Jafar/Aisyah selanjutnya akan memulai babak 32 besar menantang wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melenggang ke babak 16 besar setelah menaklukkan utusan China, Chen Bo Yang/Liu Yi. Tiga gim dimainkan, Bagas/Fikri saling mengejar poin dengan lawan.

Sempat beberapa kali menyamakan kedudukan dengan 11-11, 12-12, Bagas/Fikri mulai menjauhi lawan dan memenangkan gim pertama dengan 21-16. Memasuki gim kedua mulai kesulitan mengimbangi lawan, namun bangkit di gim ketiga dengan skor akhir 21-17.

Satu lagi ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani menyusul Bagas/Fikri ke 16 besar. Usai pukul mundur Kim Won Ho/Na Sung Seung, Sabar/Reza berhasil raih poin sempurna di tiga gim dengan 13-21, 21-19, 21-16.

Ganda putri Indonesia saling adu kemampuan, duel Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dengan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum membawa 1 perwakilan ke 16 besar. Jesita/Febi bermain variatif dan lebih dulu mengeksekusi Febrina Amallia dengan dua gim.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF Indonesia Masters 2024 yang bisa disaksikan secara langsung di Vision+.

Selain BWF Indonesia Masters 2024 , saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4911 seconds (0.1#10.140)