Tampil Dominan, Garbine Muguruza Libas Wakil Australia

Sabtu, 02 Juni 2018 - 20:36 WIB
Tampil Dominan, Garbine Muguruza Libas Wakil Australia
Tampil Dominan, Garbine Muguruza Libas Wakil Australia
A A A
PARIS - Juara Prancis Terbuka 2016, Garbine Muguruza meraup kemenangan tegas 6-0, 6-2 atas petenis Australia, Samantha Stosur untuk melaju ke babak keempat Prancis Terbuka 2018, Sabtu (2/6) WIB.

Petenis cantik asal Spanyol itu melibas Stosur hanya dalam waktu 62 menit permainan. Dengan hasil ini, Muguruza pun melaju ke pekan kedua di Roland Garros, Paris untuk tahun kelima secara beruntun.

Kemenangan ini juga menjadi pengulangan kemenangan Muguruza atas Stosur di semifinal Prancis Terbuka 2016. Saat itu, petenis yang sekarang menempati unggulan ketiga tersebut unggul dengan 6-2, 6-4.

"Saya senang dengan penampilan saya hari ini. Saya pikir itu tidak pernah mudah pertandingan melawan juara Grand Slam," ucap Muguruza, yang meningkatkan rekor head-to-head dengan Stosur menjadi 3-1, seperti mengutip dari WTA Tennis.

"Dia pernah mencapai final di sini (pada 2010). Saya senang karena saya merasa memegang kendali dalam pertandingan. Saya suka bermain di Philippe Chatrier, karena itu adalah lapangan yang mungkin merupakan salah satu yang paling penting dalam karier saya," tambahnya.

"Saya bermain dengan baik. Saya tahu caranya bermain menghadapi taktiknya, karena dia memiliki perpaduan dan itu penting untuk mengontrol bola pertama," katanya lagi.

Petenis berusia 24 tahun ini pun akan bertatapan dengan Lesia Tsurenko dari Ukraina di babak keempat nanti. Tsurenko melaju ke babak keempat dengan menundukkan unggulan nomor 19, Magdalena Rybarikova dari Slovakia 6-2, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4088 seconds (0.1#10.140)