Kritik Pedas untuk Serena Williams

Minggu, 10 Juni 2018 - 04:00 WIB
Kritik Pedas untuk Serena Williams
Kritik Pedas untuk Serena Williams
A A A
PARIS - Serena Williams mendapat kritikan pedas karena tampil di dua nomor; tunggal putri dan ganda putri di turnamen grand slam Prancis Terbuka. Pasalnya, turnamen tersebut merupakan penampilan perdana Serena pasca-melahirkan.

Kritik datang dari mantan petenis nomor satu Inggris, Jo Durie setelah menyaksikan Serena mundur dari babak keempat Prancis Terbuka 2018. Menurut Durie, jika Serena tidak main di dua nomor tentu risiko cedera akan lebih kecil.

Serena mundur beberapa jam sebelum bentrok dengan Maria Sharapova di babak keempat nomor tunggal putri, Senin (4/6/2018) lalu. Pada saat itu Serena mundur dengan alasan mengalami cedera. (Baca juga: Tanpa Keringat, Sharapova Lolos dari Serena Williams )

"Serena adalah petenis yang menakjubkan. Tetapi saya mempertanyakan mengapa dia bermain di dua nomor," kata Jo Durie dikutip Tennis World, Sabtu (9/6/2018).

"Dia tidak bermain beberapa bulan kemudian comeback dan tampil di dua nomor di tengah ketegangan grand slam," sindir Durie.

Di nomor ganda, Serena tampil bersama saudara kandungnya sendiri, Venus Williams. Keduanya dikalahkan pasangan Andreja Klepac/Maria Jose Martinez di babak 16 besar dengan skor 4-6, 6-7(7), 0-6.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9304 seconds (0.1#10.140)