Johanna Konta Cukup Puas dengan Penampilannya di Nottingham

Jum'at, 15 Juni 2018 - 18:27 WIB
Johanna Konta Cukup Puas dengan Penampilannya di Nottingham
Johanna Konta Cukup Puas dengan Penampilannya di Nottingham
A A A
NOTTINGHAM - Johanna Konta dan Dalila Jakupovic akan saling bersaing menjadi siapa yang paling unggul di perempat final Nottingham Terbuka 2018, Jumat (15/6) malam. Laga tersebut akan menjadi pertemuan pertama buat kedua petenis tersebut.

Konta, yang berasal dari Inggris, melewati rekan senegaranya, Heather Watson di babak kedua untuk menuju ke delapan besar. Sedangkan petenis Slovenia, Jakupovic mengandaskan Magdalena Frech dari Polandia 6-4, 6-3.(Baca juga: Perjuangan Melelahkan Konta dalam Mendaki ke Perempat Final )
Jelang menghadapi Jakupovic, Konta mengungkapkan bahwa permainannya selama di Nottingham cukup baik. Sebelum memukul Watson, Konta memulangkan wakil Jepang, Kurumi Nara di pertandingan pertama.

"Saya senang dengan bagaimana saya bermain dan berkompetisi di pertandingan saya, terutama hari ini (melawan Watson)," terang unggulan nomor empat, Konta seperti menukil dari Nottingham Post.

"Saya pikir saya bisa mengambil banyak hal baik dari itu dan mencoba membangunnya di pertandingan saya berikutnya," tambah pemain tunggal putri nomor satu Inggris Raya.

"Saya di sini untuk bersaing dan saya berharap dapat hadir di (final) hari Minggu, tetapi saya benar-benar hanya mengambil satu pertandingan dalam satu waktu," pungkas finalis tahun lalu tersebut.

Laga Perempat Final Nottingham Terbuka 2018:
- (6) Donna Vekic vs Mona Barthel;
- (1) Ashleigh Barty vs (WC) Katie Boulter;
- Dalila Jakupovic vs (4) Johanna Konta;
- (3) Naomi Osaka vs (5) Mihaela Buzarnescu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3577 seconds (0.1#10.140)