Tim Yamaha Optimistis Hadapi Balapan di Semarang

Senin, 02 Juli 2018 - 05:06 WIB
Tim Yamaha Optimistis Hadapi Balapan di Semarang
Tim Yamaha Optimistis Hadapi Balapan di Semarang
A A A
PANGKALPINANG - Berhasil naik podium pada balapan kedua MXGP 2018 Seri Indonesia di Pangkal Pinang, Bangka, tim Yamaha optimistis menghadapi balapan selanjutnya di Semarang, Jawa Tengah, 8 Juli mendatang.

Motocross Racing Manager Yamaha Motor Europe, Erik Eggens mengatakan, hasil balapan di Bangka menunjukkan hasil baik dan sesuai ekspektasi. Dia yakin pengalaman dari balapan di Bangka akan mendukung performa timnya di Semarang nanti.

"Race hari ini ketat menunjukkan pertarungan sengit dan dinamis, tontonan yang menyenangkan. Tim kami sudah bekerja dengan baik. Jeremy (Van Horebeek) juga mendapatkan poin dan Romain (Febvre) podium ketiga," ujarnya di Pangkal Pinang, Bangka, Minggu (1/7/2018).

Menurut dia, Febvre sedang berada dalam kondisi yang baik, fisik maupun mentalnya. "Dia positif, percaya diri. Fisiknya juga sedang bagus-bagusnya. Ini sangat penting mengingat kami menjalani travelling panjang dengan jetlag dan perbedaan waktu serta iklim dengan Indonesia," tuturnya.

Untuk seri berikutnya di Semarang, dia mengaku mendengar banyak komentar positif, baik mengenai kondisi sirkuit, juga tentang antusiasme masyarakat Semarang akan olah raga motorcross. Berdasarkan informasi yang diterimanya, kata dia, masyarakat Semarang sangat familiar dengan MXGP. Selain itu, kondisi trek pun diharapkannya lebih bagus lagi.

"Kami menantikan untuk menjalani balapan di sana. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil terbaik. Kami pun ingin mengucapkan terimakasih untuk dukungan Yamaha Indonesia, special livery Semakin di Depan akan terlihat lagi di seri Semarang," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)