alexametrics

Trofeo Santiago Bernabeu 2018

Dibungkam Madrid, Gattuso Sebut Milan Sudah di Trek yang Benar

loading...
Dibungkam Madrid, Gattuso Sebut Milan Sudah di Trek yang Benar
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso meyakini pasukannya sudah berada di jalur yang benar, meski dikalahkan Real Madrid 1-3 pada perebutan Trofeo Santiago Bernabeu, Senin (12/8/2018) dini hari WIB/Foto-foto/realmadrid.com
A+ A-
MADRID - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso meyakini pasukannya sudah berada di jalur yang benar, meski dikalahkan Real Madrid 1-3 pada perebutan Trofeo Santiago Bernabeu di Santiago Bernbabeu, Sabtu (11/8/2018) malam waktu lokal atau Senin (12/8/2018) dini hari WIB.

Madrid mendominasi laga dengan membuat gol cepat melalui Karim Benzema pada menit kedua. Milan sempat menyamakan kedudukan lewat aksi rekrutan anyar darii Juventus Gonzalo Higuain pada menit keempat. Ini gol pertama mantan pemain Madrid itu untuk Milan.

Dibungkam Madrid, Gattuso Sebut Milan Sudah di Trek yang Benar


Namun, Madrid tak terbendung setelah Gareth Bale membuat gol di menit ke-45+1. Borja Mayoral yang masuk sebagai pemain pengganti di menitke-77, menegaskan kemenangan Madrid 3-1 lewat gol injury time babak kedua (90+1).

“Musim lalu masalah terbesar kami adalah kami bermain sepak bola yang menarik tanpa membawa pulang hasil. Sekarang, kami mendapat penyesalan yang sama. Jadi, ini menjadi masalah yang perlu kami atasi,” kata Gattuso dalam konferensi pers seperti dilansir football-italia.net.

“Kami harus menghindari kebobolan gol di setiap akhir babak. Secara keseluruhan, ini kinerja yang baik, tim dalam kondisi yang baik dan bermain dengan baik. Secara umum, saya senang, karena kami telah memperkuat musim panas ini."

“Memang benar kesenjangan dengan Juventus masih sangat besar, tetapi kami masih muda dan berada di jalur yang benar. Jika kami terus seperti ini, saya pikir tidak perlu waktu lama untuk menjembatani kesenjangan itu."

Higuain meninggalkan Juventus untuk pengalaman baru di Milan, tetapi Gattuso memperingatkan pemain internasional Argentina itu bukanlah obat untuk semua penyakit.

“Kami tidak akan ke mana-mana jika hanya bergantung pada satu pemain, bahkan jika itu adalah Higuain. Itu cukup. Agar bisa dipercaya, Anda harus melakukan pekerjaan sepanjang pekan, mendorong rekan tim Anda dan tidak menghina mereka. Saya telah melihat semua itu sejak dia tiba di sini."

Dibungkam Madrid, Gattuso Sebut Milan Sudah di Trek yang Benar
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak