Bridgestone Tunjuk Tiga Atlet Jadi Brand Ambassador

Senin, 13 Agustus 2018 - 14:26 WIB
Bridgestone Tunjuk Tiga Atlet Jadi Brand Ambassador
Bridgestone Tunjuk Tiga Atlet Jadi Brand Ambassador
A A A
BRIDGESTONE Indonesia selaku anak perusahaan Bridgestone Corporation kembali menunjukkan komitmennya di bidang olahraga. Produsen ban terbesar di dunia ini memilih tiga atlet berbakat Indonesia yang akan mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Di cabang olahraga bulutangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi atlet Tanah Air yang dipilih untuk menjadi bagian tim Bridgestone Indonesia.

Selain itu, Bridgestone memilih Eko Yuli Irawan untuk bergabung dan mengikuti cabang olahraga angkat besi. Ketiga atlet muda ini juga menjadi Brand Ambassador Bridgestone Indonesia dan diyakini akan menorehkan hasil terbaik di Olimpiade Tokyo 2020. Bridgestone menilai bahwa atlet merupakan pendorong dan jantung sebuah Olimpiade.

Marcus, Kevin, dan Eko dinilai selaras dengan visi serta misi Bridgestone Indonesia. Mereka dipastikan akan selalu semangat, bekerja keras, berdedikasi tinggi, terus berlatih, berkomitmen untuk lingkungan sekitar , dan memberikan penampilan terbaiknya.

Selain itu, ketiga atlet muda ini membawa pesan tema global Olimpiade Tokyo, yaitu Chase Your Dream . Dengan mengusung tema tersebut, para atlet terbaik Tanah Air mampu menjadi contoh yang baik untuk dapat mewujudkan sebuah impian.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masingmasing berkat ketekunan, kegigihan, kerja keras, dan integritas mereka,” tutur Akihito Ishii, President Director PT Bridgestone Tire Indonesia. Bridgestone Corporation telah menjadi mitra resmi International Olympic Committee (IOC) pada 13 Juni 2014.

Kerja sama yang berlangsung selama 10 tahun ini menjadi komitmen jangka panjang untuk dapat memberikan berbagai nilai positif kepada masyarakat dunia. Eko Yuli Irawan dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya mengaku mulai mempersiapkan diri lebih awal ke jenjang yang lebih tinggi, yakni Olimpiade 2020 di Tokyo Jepang, seusai Asian Games 2018 pada awal September 2018.

Ketiga atlet nasional ini menjadi formasi resmi dari tim Bridgestone Indonesia. Sebagai brand ambassador , mereka akan disertakan dalam agenda kegiatan di Indonesia dan akan mewakili perusahaan ban yang menjadi official partner menuju Olimpiade Tokyo 2020.

“Saat ini saya dan Kevin sibuk latihan di pelatnas. Kami matangkan pukulan dan strategi dari arahan pelatih, karena itu perlu. Masih ada waktu dua tahun lagi untuk mempersiapkan diri,” kata Marcus. “Kami senang sebagai atlet mendapat dukungan dari perusahaan besar. Memang ini kerja sama yang baik dan kami olahragawan terbantu,” kata Kevin.

Sementara itu, Eko Yuli mengaku berat badannya sudah mencapai ideal berkat latihan keras dan program diet yang dijalaninya. Lifter andalan Merah Putih ini akan turun di nomor andalannya, 62 kg.

“Angkatan clerk and jerk saya sudah mencapai yang terbaik. Dalam waktu dua tahun ini, saya akan latihan lebih keras lagi dan menargetkan medali emas,” ungkap Eko yang pada Olimpiade 2016 menyabet medali perak.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5596 seconds (0.1#10.140)